Home Pegadaian Cara Pembayaran Cicilan Pegadaian

Cara Pembayaran Cicilan Pegadaian

5 min read
0
0
Cara Pembayaran Cicilan Pegadaian

Selain bisa mendapatkan pinjaman dana, di pegadaian pun Anda bisa membayar cicilan tagihan. Cara pembayaran cicilan pegadaian pun lebih praktis lagi tanpa harus menggunakan rekening bank.

Jasa pegadaian BUMN telah meluncurkan program terbarunya yaitu Multi Pembayaran Online atau lebih dikenal dengan MPO.

Advertisements

Dengan sistem online tersebut, Anda bisa membayarkan cicilan tagihan listrik, cicilan telepon, pembelian tiket kereta dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran cicilan di pegadaian, sistem MPO ini banyak keunggulannya.

Cara Pembayaran Cicilan Pegadaian

Apa sajakah itu? Pertama Anda bisa membayar cicilan tagihan lebih dari satu, kedua Anda akan mendapatkan kemudahan dalam pembayaran karena outlet MPO pegadaian tersedia di seluruh Indonesia.

Kemudian keunggulan selanjutnya adalah pembayaran tagihan bisa secara tunai dan bisa bersinergi dengan gadai emas dan lain sebagainya. Selain keunggulan tersebut, Anda juga akan mendapatkan kemudahan seperti pembayaran secara real time.Baca Cara Gadai BPKB Mobil di Pegadaian

Pembayaran dengan real time tentunya akan membuat para nasabah nyaman dalam melakukan pembayaran karena sudah pasti benar. Lalu untuk cara pembayaran cicilan pegadaian pun cukup mudah.

  1. Nasabah cukup datang ke kantor pegadaian

Untuk melakukan pembayaran cicilan tagihan, Anda sebagai nasabah bisa mendatangi kantor pegadaian yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Jika Anda sedang berada di luar kota, tidak masalah Anda membayarkan tagihan ke outlet pegadaian di luar kota karena dengan menggunakan sistem online, semua data sudah tersimpan secara akurat.

Advertisements
  1. Membawa serta menyerahkan nomor pelanggan

Meskipun Anda tidak menggadaikan barang berharga di pegadaian, Anda pun masih bisa melakukan pembayaran cicilan tagihan.Baca Apakah Sertifikat Rumah Bisa Digadaikan ??

Dengan membawa serta menyerahkan nomor pelanggan kepada petugas, maka Anda sudah bisa membayarkan tagihan listrik, pembelian tiket kereta api, tagihan pulsa telepon, pembayaran PDAM dan lain sebagainya.

  1. Tidak harus menggunakan rekening bank

Kemudahan yang akan Anda dapatkan ketika bergabung ke MPO pegadaian, maka Anda tidak harus menggunakan rekening bank untuk melakukan pembayaran tagihan. Dengan begitu, sistem MPO ini sangat mudah dan Anda tidak akan mendapatkan potongan apa pun.

Ketiga cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Pegadaian milik pemerintah ini memang sudah bekerja sama dengan instansi lainnya untuk memudahkan para nasabahnya.

Selain bisa menggadaikan barang, pergi ke kantor pegadaian pun juga bisa untuk membayar tagihan cicilan. Membayar tagihan cicilan dengan sistem MPO yang dimiliki pegadaian tersebut juga cepat dan mudah.

Anda tidak perlu bersusah payah membayarnya karena dengan menyerahkan struk tagihan maka pelunasan cicilan lebih mudah karena tepat sasaran.Baca Bunga Pegadaian BPKB Motor dan Mobil Berapa??

Dengan mengikuti cara pembayaran cicilan pegadaian tersebut Anda pastinya tidak akan mengalami kesulitan lagi dalam melakukan pembayaran. Pembayaran sistem MPO memang sangat menguntungkan bagi nasabah.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan