Home Pegadaian Cara Perpanjang Pegadaian Online tanpa Ribet

Cara Perpanjang Pegadaian Online tanpa Ribet

5 min read
0
0
Cara Perpanjang Pegadaian Online tanpa Ribet

Kemudahan dari kemajuan teknologi kini sudah bisa dirasakan pada berbagai aspek kehidupan. Tak terkecuali di bidang perbankan atau keuangan. Misalnya saja kini Pegadaian sudah mulai menawarkan layanan dan fasilitas online bagi para nasabahnya.

Salah satu layanannya adalah cara perpanjangan pegadaian online tanpa ribet. Hal ini tentu saja dimaksudkan untuk memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi, dengan adanya aplikasi Pegadaian online yang sudah diperkenalkan oleh Pegadaian sejak beberapa tahun belakangan.

Advertisements

Aplikasi Pegadaian mobile ini sudah bisa didapatkan di google play store secara gratis. Dengan aplikasi ini para nasabah dapat melakukan segala transaksi dengan mudah tanpa harus datang langsung ke teller.

Anda bisa membayar tagihan bahkan memperpanjang masa cicilan Anda dengan aplikasi Pegadaian mobile. Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan transaksi dari manapun dan kapanpun tanpa harus datang ke teller Pegadaian. Lantas bagaimana Berikut beberapa caranya.

Cara Perpanjang Pegadaian Online tanpa Ribet

Cara Perpanjang Pegadaian Online tanpa Ribet

Sebagai lembaga penyedia jasa peminjaman, Pegadaian juga tentu saja memiliki masa akhir pembayaran atau yang biasa disebut jatuh tempo. Yang mana artinya para nasabah harus membayar angsuran peminjaman sebelum masa jatuh tempo.Baca Pengalaman Gadai Laptop di Pegadaian

Namun ketika sudah memasuki masa jatuh tempo namun nasabah belum mampu membayar angsuran, maka nasabah berhak mengajukan perpanjangan masa. Dalam hal ini masa jatuh tempo pembayaran pegadaian adalah 4 bulan.

Advertisements

Namun ketika dalam 4 bulan itu nasabah tidak bisa membayar angsuran,maka nasabah bisa mengajukan perpanjangannya setiap empat bulan sekali. Sehingga, dalam periode itu nasabah bisa membayar pinjaman pokok atau cicilannya saja.

Karena itulah, Pegadaian menyediakan layanan baru yang memudahkan para nasabahnya dalam melakukan transaksi. Dengan layanan baru bernama Pegadaian mobile, nasabah bahkan bisa mengajukan perpanjangan dengan layanan Pegadaian mobile.Baca Apakah Ijazah Bisa Digadaikan di Pegadaian?

Caranya pun sangat mudah. Yang pertama tentu saja Anda harus memiliki aplikasi Pegadaian Mobile terlebih dahulu. Jika belum punya aplikasinya, maka tentu saja Anda harus mengunduh terlebih dahulu, kemudian melakukan aktivasi di teller Pegadaian terdekat.

Setelah itu Anda bisa melakukan registrasi pada layanan Pegadaian mobile Anda. Setelah akun Anda terdaftar, barulah Anda bisa melakukan transaksi seperti memperpanjang masa pembayaran Anda.

Cara perpanjangan pegadaian tanpa ribet,caranya pertama Anda melakukan pembayaran sebagian pinjaman terlebih dahulu, kemudian Anda bisa mengajukan perpanjangan pembayaran.

Itu tadi adalah cara perpanjangan pegadaian online tanpa ribet yang bisa Anda lakukan dengan satu sentuhan jari.

Dengan begitu, jika Anda tidak bisa melunasi pinjaman dalam jatuh tempo yang ditentukan, Anda tidak perlu repot-repot datang ke teller Pegadaian secara langsung, kecuali Anda belum memiliki aplikasi Pegadaian mobile di ponsel Anda.Baca Cara Aktivasi Pegadaian Mobile Via Aplikasi Online

Layanan ini juga didukung dengan adanya aplikasi Pegadaian mobile. Aplikasi inilah yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi. Kemudahan yang ditawarkan ini diharapkan akan membuat minat nasabah meningkat dalam melakukan transaksi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan