Home Pinjaman Cari Dana Tunai Jaminan BPKB Di BAF Plus Syaratnya

Cari Dana Tunai Jaminan BPKB Di BAF Plus Syaratnya

5 min read
0
0
Cari Dana Tunai Jaminan BPKB Di BAF Plus Syaratnya

Cari dana tunai jaminan BPKB di BAF plus syaratnya saat ini sangat mudah. Informasi terkait hal tersebut dapat ditemukan dengan mudah tanpa harus mendatangi kantor cabang BAF secara langsung.

Anda juga dapat langsung mempersiapkan persyaratan yang harus dibawa sehingga tidak perlu bolak-balik karena ada dokumen yang belum lengkap atau tidak memenuhi syarat.

Advertisements

Persyaratan untuk meminjam dana ke BAF sangat mudah. Selain itu, prosesnya pun cepat dan tidak bertele-tele.

Ketika semua persyaratan sudah terpenuhi dan sudah mencapai kesepakatan antara peminjam dengan BAF, dana langsung cair.

Berikut informasi penting bagi Anda yang sedang cari dana tunai jaminan BPKB di BAF plus syaratnya.

Cari Dana Tunai Jaminan BPKB Di BAF

  1. Dokumen yang harus dibawa

Ada beberapa dokumen yang wajib dibawa saat akan mengajukan pinjaman ke BAF dengan jaminan BPKB motor. Pertama, KTP yang masih berlaku dari pemohon dan penjamin (suami / istri).

Kedua, kartu keluarga terbaru atau yang sudah diperbarui dan masih berlaku. Ketiga, slip gaji atau penghasilan tetap. Baca 4 Lokasi Gadai BPKB Mobil Cepat

Keempat, surat-surat lengkap motor yang masih berlaku diantaranya BPKB, surat kepemilikan, STNK, dan surat pajak.

  1. Kualifikasi motor yang dapat dijadikan jaminan

BAF memiliki kualifikasi motor yang dapat dijadikan sebagai jaminan. Syarat-syarat yang harus dipenuhi yaitu: 1) motor milik sendiri; 2) merek Honda atau Yamaha; 3) masih layak dipakai, yaitu usia produksi maksimum 5 tahun; 4) memiliki surat-surat yang lengkap dan masih berlaku.

Advertisements
  1. Proses peminjaman sampai pencairan dana

Hal yang harus dilakukan ketika mengajukan pinjaman di BAF ialah datang membawa seluruh dokumen yang dibutuhkan beserta motor yang akan dijadikan jaminan.

Setelah itu pihak BAF akan memeriksa keabsahan dan kelengkapan dokumen serta memeriksa kelayakan motor yang digadaikan. Baca Gadai BPKB Motor di Bank BCA

Apabila dokumen dan kendaraan telah memenuhi syarat, Anda akan dipanggil untuk melakukan wawancara.

Selama wawancara Anda juga akan ditanya mengenai jumlah dana yang dibutuhkan serta lamanya waktu pembayaran yang akan dijalankan. Jika sudah mencapai kesepakatan, Anda dapat langsung mencairkan dana saat itu juga.

Keuntungan meminjam dana di BAF ialah persyaratannya mudah dan prosesnya sangat cepat. Pemohon juga dapat mengajukan pinjaman hingga 20 juta dengan tenggat waktu pembayaran mulai dari 6 bulan sampai 2 tahun sesuai kemampuan.

Anda juga tidak akan mendapatkan potongan serta cicilan sangat murah dan disesuaikan dengan penghasilan setiap bulannya.

Kini, Anda tidak perlu lagi repot cari dana tunai jaminan BPKB di BAF plus syaratnya. Dengan persyaratan yang mudah Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat di BAF.

Tetap sesuaikan pinjaman dengan kebutuhan Anda saat itu dan juga memilih angsuran yang dapat dipenuhi setiap bulannya. Baca Gadai BPKB Motor di Bank BRI

Jangan mengajukan pinjaman lain apabila Anda belum membayar seluruh angsuran sampai lunas agar Anda tidak terbelit hutang.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan