Home Pinjaman Dimana Mencari Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan?

Dimana Mencari Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan?

4 min read
0
0
Dimana Mencari Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan?

Ketika kebutuhan semakin banyak dan membutuhkan dana tambahan, maka dimana mencari pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan? Jawaban dari pertanyaan ini sekaligus sebagai solusi permasalahan pada keuangan tersebut adalah produk Tunaiku dari Amar Bank.

Tunaiku adalah sebuah terobosan dalam industri perbankan guna meningkatkan kinerja kredit menggunakan metode online. dengan adanya strategi ini, maka sumber daya pada manusia dan biaya operasional dari pihak bank jadi semakin efisien.

Advertisements

Secara umum, prinsip dasar pada pinjaman yang diberikan Amar Bank sama dengan bank lain. Namun, perbedaan tersebut terlihat pada cara pemasaran Tunaiku ke masyarakat.

Karena adanya keterbatasan pada kantor cabang dan jumlah karyawan, maka Amar Bank memasarkan Tunaiku dengan sistem online. Baca Bisakah Pinjaman Tanpa Agunan

Dimana Mencari Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan?

Apa sebenarnya Tunaiku dari Amar Bank? Produk ini adalah kredit personal atau pinjaman multiguna milik Amar Bank yang bisa menjawab pertanyaan, “Dimana mencari pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan?”. Sebagai bentuk kemudahan, cara untuk mengajukan Tunaiku dilakukan dengan cara online.

Produk pinjaman berkisar dari angka 2 juta sampai 10 juta. Sedangkan jangka waktu atau tenor pinjaman paling lama 12 bulan yang menggunakan cara pembayaran utang dengan cara mencicil. Sementara ini, pengajuan aplikasi online hanya mencakup wilayah Surabaya dan Jabodetabek.

Advertisements

Bunga pinjaman pada Amar Bank mencapai angka 3% tiap bulan. Bila melihat besar bunga yang ada, maka bunga dari Tunaiku sama dengan bunga pada KTA atau kartu kredit.

Biasanya, pihak bank mempunyai ketentuan iuran tahunan sebesar 300 ribu atau hingga 1 juta tiap tahun. Besarnya bergantung pada masing-masing bank yang menerbitkan. Sedangkan untuk Tunaiku, ketentuan yang diberlakukan oleh Amar Bank adalah: Baca Pinjaman Tanpa Agunan BNI

  • Suku bunga sebesar 3% tiap bulan flat.
  • Biaya administrasi sebesar Rp 540.000,00.
  • Biaya untuk pinjaman yang dilunasi lebih awal sebesar Rp 0
  • Biaya keterlambatan sebesar Rp 100.000,00
  • Bunga untuk keterlambatan 0,16 % tiap harinya.

Demikian ketentuan yang ditetapkan oleh Amar Bank.

Sebelum mengajukan dana pinjaman dari Amar Bank dengan produknya, Tunaiku, ada beberapa dokumen yang wajib disiapkan, diantaranya kartu pegawai, KTP, mutasi rekening atau rekening koran serta slip gaji.

Terdapat pengecualian, yaitu slip gaji tidak bersifat wajib bagi karyawan dari sebuah perusahaan yang sudah melakukan kerja sama dengan Tunaiku.

Informasi diatas merupakan rangkaian jawaban dari pertanyaan, “Dimana mencari pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan?”. Tunaiku dari Amar Bank sebagai solusi dari pertanyaan yang muncul tadi.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman yang harus dipenuhi oleh peminjam seperti yang telah dijelaskan diatas. Baca Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

Sesudah memenuhi segala persyaratan tadi, maka pinjaman pun bisa segera cair seperti yang telah ditawarkan oleh pihak Amar Bank.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan