Home Pegadaian Emas Pegadaian VS Emas Antam Mahal Mana?

Emas Pegadaian VS Emas Antam Mahal Mana?

5 min read
0
0
Emas Pegadaian VS Emas Antam Mahal Mana?

Emas Pegadaian VS Emas Antam Mahal Mana? – Emas merupakan Logam mulia yang sangat di minati oleh banyak orang, tak hanya dijadikan sebagai perhiasan semata, akan tetapi kini emas banyak di buru untuk sarana investasi masa depan yang sangat menguntungkan.

Selain property dan Reksadana, Emas juga memiliki nilai investasi yang sangat tinggi.  Harga jual emas pun selalu naik setiap tahunnya.

Advertisements

Dan bisa di pastikan jika Emas kian di buru untuk di jadikan aset masa depan yang cukup menjanjikan. Ada perbedaan antara Emas pegadaian VS Emas Antam mahal mana berikut perbedaan di antara keduanya.

Emas pegadaian merupakan emas yang di titipkan di pegadaian dengan biaya penitipan yang sangat terjangkau.

Fasilitas yang di berikan oleh pihak pegadaian ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam berinvestasi emas.

Sedangkan Emas Antam adalah Emas yang di keluarkan oleh PT Aneka Tambang berupa emas batangan, emas graman perhiasan dan keping emas.Baca Beli Emas Di Pegadaian Secara Tunai Panduan Pemula

Emas Pegadaian VS Emas Antam Mahal Mana?

Apabila anda menginginkan untuk berinvestasi emas dalam jumlah yang banyak, anda dapat menggunakan fasilitas yang di sediakan oleh pegadaian. Berikut beberapa cara berinvestasi emas di pegadaian yang patut anda ketahui.

  1. Tabungan Emas

Anda dapat membeli Emas kemudian di titipkan di pegadaian dan bisa di cairkan lagi apabila anda sedang memerlukan dana, seperti halnya anda mengambil tabungan.Baca Tabungan Emas Pegadaian Rugi Apa Malah Untung

Advertisements

Harga emas di tabungan pegadaian akan di sesuaikan dengan harga pertama kali transaksi di lakukan. apabila pertama kali anda melakukan transaksi dengan harga emas yang rendah, maka pada saat ingin mencairkan harga emas tersebut juga menyesuaikan.

  1. Gadai Emas

Anda dapat menggadaikan emas saat mengalami kebutuhan mendesak. Jadi anda tak perlu menjual emas yang di miliki.

Adapun penitipan emas di pegadaian di batasi selama 4 bulan lamanya, dan dapat di perpanjang dengan tambahan biaya.

  1. Menitip Emas

Apabila anda memiliki emas yang cukup banyak dan takut untuk menyimpan di rumah, anda dapat menggunakan jasa pegadaian untuk menitipkan emas anda.Baca Cara Menabung Emas Di Pegadaian Panduan Pemula

Emas yang anda simpan di pegadaian sudah di asuransikan, jadi anda tak perlu khawatir soal keamanannya. Biaya penitipan emas di pegadaian sangatlah terjangkau yakni Rp.20.000 per 100 gram/bulan.

Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai Emas pegadaian VS Emas Antam mana yang lebih mahal

  • Harga Emas Antam selalu lebih tinggi
  • Harga Emas Antam biasanya lebih murah daripada Emas yang di jual di Toko Emas
  • Harga Emas pegadaian hanya dapat di beli dengan cara mencicil

Berbagai keuntungan bisa anda dapatkan dengan berinvestasi logam mulia Emas, di antaranya adalah harga jual yang sama dengan dengan harga pasar, dan terdapat perlindungan hukum karena logam mulia ini memiliki sertifikat yang di jamin keasliannya sehingga sulit untuk di palsukan.Baca Keuntungan Tabungan Emas Pegadaian Wajib Anda Baca

Dengan adanya sertifikat ini para pembeli dapat dengan mudah menjualnya kembali.Itulah informasi Emas Pegadaian VS Emas Antam semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan