Home Pinjaman FinTech, Lokasi Pinjaman Tunai Tanpa Anggunan Non Bank

FinTech, Lokasi Pinjaman Tunai Tanpa Anggunan Non Bank

5 min read
0
0

Pinjaman Tunai Tanpa Anggunan Non Bank – Perkembangan dunia teknologi juga berdampak terhadap perkembangan dunia Finance. Saat ini telah berkembang sebuah teknologi pada bidang finance yang diberi nama FinTech atau Finance Tecnology.

Perpaduan konsep antara Finance dan Teknologi semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan seperti simpan pinjam tanpa anggunan. Jika Anda ingin mencari lokasi pinjaman tunai tanpa anggunan non bank, FinTech menjadi pilihan yang tepat.

Advertisements

Dalam melakukan proses simpan pinjam, mayoritas masyarakat menggunakan jasa layanan bank. Dengan adanya FinTech diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dengan menawarkan sistem pinjaman cepat, non bank dengan syarat yang mudah.

Kelebihan sistem FinTech khususnya simpan pinjam tanpa anggunan, jika dibandingkan dengan bank jauh lebih mudah. Baca Lising Pinjaman Dana Tanpa Jaminan

Jika menggunakan fasilitas KTA di bank, nasabah diwajibkan memiliki kartu kredit sedangkan FinTech tidak karena FinTech merupakan sebuah perusahaan teknologi yang menawarkan produk keuangan inovatif.  Maka dari itu jika Anda mencari lokasi pinjaman tunai tanpa anggunan non bank, FinTech adalah jawabannya.

Lokasi Pinjaman Tunai Tanpa Anggunan Non Bank

Jika Anda masih bingung mencari lokasi pinjaman tunai tanpa anggunan non bank, berikut ini adalah beberapa daftar FinTech yang dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman dengan sistem gadai online, proses cepat dan tanpa ribet.

Advertisements
  • Drrupiah

Drrupiah merupakan sistem simpan pinjam dengan berbasis online dengan jumlah yang kecil dengan jangka waktu pengembalian selama 30 hari. Pinjaman yang ditawarkan minimal 4 juta. Kelebihan dari Drrupiah yaitu proses pencairan cepat. Baca Syarat Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

  • Amartha

Amarta menawarkan sistem pinjaman bagi pengusaha kecil yang berdomisili di Bogor dan Bandung. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari 2 juta dengan tenor minimal 3 bulan dan maksimal 12 bulan.

Untuk mendapatkan pinjaman kepada Amartha wajib dilakukan secara berkelompok yang terdiri atas dari beberapa anggota.

  • Mekar

Mekar menawarkan sistem pinjaman tanpa anggunan kepada para pemilik usaha. Jumlah pinjaman berkisar antara 20 juta hingga 500 jt rupiah dengan jangkan waktu 12 bulan.

Adapun beberapa persyaratannya antara lain, pihak pemohon berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pendapatan usaha mencapai 100 juta per bulan dan telah beroperasi minimal 1 tahun.

Sebelum menggunakan FinTech sebaiknya Anda mengetahui sistem dari FinTech. Pertama calon peminjam mengisi secara online kategori barang yang akan dijaminkan dan juga mengisi identitas dengan lengkap.

Kedua dari hasil barang tersebut, maka pihak pemberi pinjaman akan menafsirkan hasil pinjaman dari barang dijaminkan. Ketiga jika penawaran dari pihak pemberi pinjaman disetujui oleh pihak peminjam maka akan dilakukan serah terima barang dan akan dilakukan proses pencairan pinjaman. Baca Sedang Mencari Pinjaman Uang Tunai Pribadi

Mudah bukan prosesnya. Penjelasan mengenai lokasi pinjaman tunai tanpa anggunan non bank dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai lokasi pinjaman yang mudah, cepat tanpa bank.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan