Home Perbankan Ingin Mengajukan Pinjaman Bank Danamon Untuk Usaha Apa Perlu Pakai Jaminan?

Ingin Mengajukan Pinjaman Bank Danamon Untuk Usaha Apa Perlu Pakai Jaminan?

4 min read
0
0
Ingin Mengajukan Pinjaman Bank Danamon Untuk Usaha Apa Perlu Pakai Jaminan?

Pinjaman Bank Danamon untuk Usaha  – Dalam menjawab permasalahan nasabahnya, bank Danamon selalu memberikan yang terbaik.

Mengetahui fakta bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang ingin mengembangkan suatu usaha tetapi tidak mempunyai modal, bank Danamon juga memberikan solusi berupa fasilitas pinjaman.

Advertisements

Mungkin banyak dari Anda yang mengetahui bahwa dalam meminjam dana dari bank harus memakai jaminan.

Lalu pinjaman bank Danamon untuk usaha apa perlu pakai jaminan? Perlu diketahui bahwa bank Danamon menyediakan empat fasilitas pinjaman untuk nasabahnya maupun non nasabah.

Empat fasilitas pinjaman tersebut meliputi Pembiayaan Pemilikan Rumah iB, Kredit Tanpa Agunan Dana Instant, Kredit Pemilikan Rumah, dan Pendanaan Otomotif.

Tahapan Mengajukan Pinjaman Bank Danamon Perorangan

Dari keempat fasilitas pinjaman di atas, terdapat salah satu penyediaan dana untuk usaha tanpa adanya jaminan. Pinjaman tersebut adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) Dana Instant.

Pada dasarnya Dana Instant merupakan penyediaan pinjaman tanpa jaminan yang ditujukan untuk karyawan, profesional, dan pelaku usaha. Pinjaman tersebut dapat dilakukan perorangan untuk memenuhi segala kebutuhan. Baca Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Sesuai dengan pengertian tersebut, pinjaman bank Danamon untuk usaha apa perlu pakai jaminan? Jawabannya adalah tidak perlu memakai jaminan. Termasuk bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya bisa menggunakan pinjaman Dana Instant dari bank Danamon.

Advertisements

Apalagi Dana Instant ini bisa menyediakan dana sampai 200 juta rupiah. Selain itu, keunggulan dari KTA ini adalah suku bunga yang kompetitif serta persyaratannya yang mudah. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah.

  1. Pelaku usaha haruslah seorang WNI.
  2. Usia minimal untuk bisa mengajukan pinjaman ini adalah 21 tahun dan usia maksimalnya 60 tahun.
  3. Menjalankan usaha minimal selama 2 tahun.
  4. Memiliki penghasilan kotor sekitar 2 juta per bulan.
  5. Mengisi aplikasi Dana Instant.
  6. Memenuhi syarat dokumen berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang difotokopi, memiliki bukti penghasilan atau buku tabungan, serta menyediakan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) yang difotokopi.
  7. Selain pelaku usaha, pinjaman ini juga bisa diajukan oleh karyawan dan seorang profesional di bidangnya.

Kredit Tanpa Angunan Dana Instant ini tentu menjadi kesempatan bagi pelaku usaha yang ingin lebih mengembangkan usahanya untuk menjadi besar.

Cara mengajukan pinjaman Dana Instant bisa datang langsung ke kantor bank Danamon membawa syarat-syarat dokumen di atas atau bisa mengajukan secara online lewat www.danamon.co.id. Dengan ulasan ini terjawab sudah pertanyaan pinjaman bank Danamon untuk usaha apa perlu pakai jaminan?.

Akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa dalam mendaftar pengajuan pinjaman ini ada beberapa biaya yang harus ditanggung. Selain itu juga ada kebijakan-kebijakan lain terkait bunga dan angsuran yang harus ditaati. Baca Bank Danamon Jaminan BPKB Motor

Untuk info lebih lengkapnya bisa mengunjungi website bank Danamon yang telah disebutkan di atas atau menelepon customer service di Hello Danamon1-500-090.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan