Home Pinjaman Kredit Tanpa Agunan BRI Apa bisa? Kredit BRIGuna Solusinya

Kredit Tanpa Agunan BRI Apa bisa? Kredit BRIGuna Solusinya

5 min read
0
0
Kredit Tanpa Agunan BRI Apa bisa? Kredit BRIGuna Solusinya

Kredit Tanpa Agunan BRI – Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu Bank Pemerintah yang terbesar di Indonesia. Tidak diragukan lagi, Bank BRI memiliki kredibilitas yang tinggi dimata masyarakat.

Selain itu, banyak sekali masyarakat yang menggunakan jasa layanan Bank BRI untuk mengajukan kredit dengan suku bunga ringan dengan batas waktu tertentu.

Advertisements

Biasanya para pemohon kredit mengajukan beberapa anggunan sebagai jamin. Seperti BPKB dan sertifikat rumah atau tanah.

Nah kini yang menjadi pertanyaan adalah kredit tanpa agunan BRI apa bisa? Dan untuk menjawab pertanyaan tersebut simak penjelasan dibawah ini.

BRI sebagai salah satu bank yang terpercaya di Indonesia, terus berekpansi dalam meningkatkan layanan bagi masyarakat. Baca Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Sejak awal berdiri, Bank BRI terus berinovasi membuat terobosan layanan-layanan kredit bagi masyarakat sehingga masyarakat sendiri pun tak ragu menggunakan jasa Bank BRI. Kembali kepada pertanyaan, kredit tanpa agunan BRI apa bisa? Dan jawabannya adalah bisa.

Kredit Tanpa Anggunan BRI Apa bisa? Kredit BRIGuna Solusinya

BRI menawarkan produk kredit tanpa anggunan yang diberi nama Kredit BRIGuna. Kehadiran produk BRI ini diharapkan mampu membantu masyarakat yang membutuhkan dana tunai dengan menjaminkan SK Kerja.

Dana yang diperoleh dapat digunakan untuk berbagai pembiayaan produktif dan non produktif seperti, pembelian barang bergerak/tidak bergerak, biaya pendidikan anak, biaya pengobatan serta beberapa kebutuhan lainnya.

Advertisements

Keunggulan dari Kredit BRIGuna yaitu suku bunga yang sangat kompetitif mencapai 1,45% dengan tenor waktu antara 1 tahun hingga 15 tahun. Selain itu, plafon pinjaman mulai dari 50 juta hingga 1 milyar. Baca Syarat Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Bagi para nasabah yang mengajukan produk kredit ini juga akan diikutsertakan asuransi jiwa. Dan yang lebih utama biaya administrasi sangat ringan. Bagi Anda yang bertanya kredit tanpa angguna BRI apa bisa, sudah terjawab bukan.

Adapun persyaratan pengajuan Kredit BRIGuna antara lain:

  • Calon kreditur merupakan Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki pendapatan minimum 3 juta per bulan.
  • Untuk para nasabah yang akan mengajukan kredit diberlakukan pembatasan usia minimal 21 tahun, dan maksimal 55 tahun.
  • Wajib memiliki rekening BRI.

Dokumen yang harus disiapkan sebelum melakukan pengajuan kredit antara lain:

  • Dokumen pribadi calon kreditur seperti KTP, KK, NPWP serta pas foto 4×6.
  • Dokumen penghasilan berupa slip gaji, SK asli pengangkatan pertama, SK asli terakhir dan SK pensiun.
  • Copy rekening tabungan selama 3 bulan terakhir.
  • Copy laporan keuangan selama 2 tahun terakhir.

Sekarang sudah terjawab bukan pertanyaan kredit tanpa agunan BRI apa bisa? Tunggu apalagi bagi Anda yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan, Anda dapat langsung mengunjungi KCP BRI terdekat di daerah Anda berdomisili. baca Mencari Pinjaman Uang Tunai Pribadi

Karena setiap daerah di Indonesia memiliki kantor cabang yang dapat membantu segala keperluan Anda. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan menambah informasi bagi Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan