Home Perbankan KTA Danamon Untuk Karyawan, Lengkapi Beberapa Syarat Wajib Ini

KTA Danamon Untuk Karyawan, Lengkapi Beberapa Syarat Wajib Ini

4 min read
0
0
KTA Danamon Untuk Karyawan, Lengkapi Beberapa Syarat Wajib Ini

KTA Danamon untuk Karyawan – Kebutuhan yang semakin meningkat kadang membuat seseorang memutuskan untuk mencari dana pinjaman.

Bank Danamon menyediakan jasa layanan peminjaman yang dikhususkan untuk para karyawan, pengusaha dan tenaga profesional. Bagi karyawan tentu bisa menjadi solusi atas permasalahan keuangan yang selama ini dialami.

Advertisements

Jika Anda seorang karyawan dan ingin meminjam dana bank Danamon. KTA Danamon untuk karyawan, lengkapi beberapa syarat wajib ini.

Tentu setiap layanan peminjaman dalam bank memiliki syarat-syarat yang harus dipenuhi. Begitu juga dengan KTA Dana Instan. Kredit Tanpa Agunan Dana Instant merupakan fasilitas bank Danamon dalam menyediakan pinjaman perorangan untuk memenuhi kebutuhan termasuk karyawan.

Peminjaman ini dipilih oleh sebagian masyarakat yang berprofesi karyawan karena prosesnya yang mudah dan suku bunga yang kompetitif serta tak kalah penting peminjaman bisa dilakukan sampai 200 juta rupiah.

Syarat Pengajuan KTA Danamon untuk Karyawan

Seorang karyawan pasti memiliki hari-hari yang sibuk dan tidak punya banyak waktu. Bank Danamon memberikan kemudaan juga dalam hal pembayaran, yakni bisa fleksibel. KTA Danamon untuk karyawan, lengkapi beberapa syarat wajib ini. Baca Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

Syarat Abstrak

  1. WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Merupakan seorang Karyawan, Pengusaha atau seorang tenaga profesional.
  3. Batasan umur yang berlaku adalah minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Khusus diperuntukkan bagi karyawan, umur maksimalnya adalah 55 tahun.
  4. Bagi karyawan masa kerjanya minimal 1 tahun sedangkan untuk tenaga profesional dan pengusaha masa kerjanya minimal 2 tahun.
  5. Memiliki penghasilan kotor sebesar 2 juta per bulan.

Syarat Dokumen

Advertisements
  1. Membawa fotokopi KTP.
  2. Fotokopi cover buku tabungan atau bukti penghasilan.
  3. Membawa fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak.
  4. Fotokopi KK (Kartu Keluarga).
  5. Fotokopi kartu kredit jika punya.
  6. Fotokopi buku nikah atau akta pernikahan jika sudah menikah.

Syarat di atas merupakan syarat wajib yang harus dipenuhi agar bisa melakukan permohonan peminjaman KTA Dana Instan bank Danamon.

Dokumen-dokumen yang sudah dijadikan satu tersebut kemudian di bawa ke kantor bank Danamon terdekat. Dalam pendaftarannya Anda akan dikenai biaya administrasi sebesar 3.5% atau sekitar 350 ribu.

Dengan menggunakan Kredit Tanpa Agunan Dana Instan bank Danamon, seorang karyawan bisa mengajukan pinjaman dana mulai dari 5 juta rupiah sampai 200 juta rupiah. Akan tetapi ingatlah dalam meminjam dana ini harus sesuai dengan kebutuhan dan kesanggupan finansial nantinya.

Jangan sampai Anda bisa-bisa malah terbebani dengan angsurannya. Demikian ulasan mengenai KTA Danamon untuk karyawan, lengkapi beberapa syarat wajib ini yang sudah tertulis di atas.

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat kebijakan-kebijakan bank Danamon terhadap peminjaman Dana Instant ini. Baca Danamon Jaminan BPKB Motor

Salah satunya adalah pemohon akan dikenai denda jika tidak membayar tepat waktu. Untuk lebih jelasnya lagi, bisa dicek langsung di www.danamon.co.id.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan