Home Pinjaman Lising Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair

Lising Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair

5 min read
0
1
Lising Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair

Lembaga keuangan yang memberikan pinjaman tanpa jaminan jumlahnya memang banyak. Dengan adanya hal ini tentu semakin memudahkan peminjam karena tidak perlu repot untuk menyediakan jaminan.

Sehingga, bisa menghemat waktu serta hal lainnya. Berbagai kebutuhan yang mendesak bisa diselesaikan dengan adanya hal ini.

Advertisements

Meskipun tanpa jaminan bukan berarti sama sekali tidak membutuhkan persyaratan. Bank atau lembaga mana sajakah yang bersedia meminjamkan tanpa jaminan.

Lising Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair

Berikut adalah daftar lising pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair.

Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu lising pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair yang syarat pengajuannya ringan.

Bahkan, fitur peminjaman dengan cara online telah lama ada, hanya belum banyak yang mengetahui. Ada beberapa kelebihan peminjaman dengan sistem online dari Bank Mandiri.

  • Batas kredit mencapai 200 juta.
  • Cicilan ringan.
  • Lama peminjaman hingga 60 bulan.
  • Adanya asuransi Jiwa.

Banyak sekali kelebihan pada KTA dari Bank Mandiri. Lalu, apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman? Berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh calon peminjam dalam hal pengajuan pinjaman. Baca Mengadaikan Laptop Di Pegadaian

  1. Usia peminjam diatas 21 tahun.
  2. Mempunyai penghasilan per bulan 2,5 juta dan 2 juta untuk wilayah luar Jabodetabek.
  3. Dokumen penting sebagai syarat pinjaman diantaranya SLIP Gaji, KTP, Rekening Koran, NPWP, dan lain sebagainya.
  4. Layanan hanya berlaku bagi pegawai, wiraswasta, wirausaha, dan profesional.

CIMB Niaga

Advertisements

CIMB Niaga meminjamkan dana dengan sistem online dengan syarat paling mudah. Kemudahan tersebut terlihat dari syarat yang harus dipenuhi oleh calon peminjam adalah mempunyai gaji setiap bulan sebesar 2 juta, sedangkan 1,5 juta untuk wilayah luar Jabodetabek. Persyaratan untuk meminjam di Bank CIMB Niaga adalah:

  • Sertakan aplikasi permohonan, yaitu NPWP dan KTP. NPWP hanya untuk pinjaman dengan angka diatas 50 juta.
  • Bagi karyawan, sertakan slip gaji paling baru, NPWP, dan KTP.

Selain kedua syarat diatas, CIMB Niaga juga menyediakan layanan berupa simulasi cicilan sebagai bentuk kemudahan yang didapat oleh peminjam dalam hal melunasi pinjaman. Baca Pinjaman Tanpa Agunan BRI

Bank Panin

Fitur berbeda ditampilkan oleh Bank Panin dibanding dengan bank lain yang juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan.

Bila bank lain menggunakan istilah KTA, maka Bank Panin menggunakan istilah KEP dengan kepanjangan Kredit Express Panin. Syarat yang diajukan sangat mudah dan tanpa menggunakan jaminan sama sekali.

Lama pelunasan mencapai 36 bulan dengan pinjaman mulai dari 50 juta hingga 150 juta. Dari segi persyaratan tidak jauh beda dengan bank lain, hanya Bank Panin mewajibkan peminjam mempunyai buku tabungan di Bank Panin dan memiliki gaji bersih per bulan 2 juta.

Demikian ketiga lising pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Tiap bank memiliki keunggulan masing-masing, dengan syarat yang hampir sama. Hanya ada sedikit perbedaan dalam hal pengajuan pinjaman. Baca Bisakah Pinjaman Tanpa Agunan??

Kesimpulannya, masing-masing bank tetap memberikan kemudahan dalam hal pelayanan kepada konsumen. Sehingga, hal yang paling utama adalah agar kepuasan senantiasa dirasakan oleh para nasabah.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan