Home Perbankan Melihat Bunga KPR BJB Kisaran Berapa?

Melihat Bunga KPR BJB Kisaran Berapa?

4 min read
0
0
Melihat Bunga KPR BJB Kisaran Berapa?

Bunga KPR BJB  – KPR BJB mungkin bisa menjadi solusi Anda untuk mewujudkan impian untuk memiliki rumah sendiri. Pasalnya KPR BJB memberikan fasilitas kredit rumah dengan cicilan dan bunga tertentu.

Bagi yang ingin mengajukan KPR BJB haruslah mengetahui jumlah bunga yang ada. Hal ini supaya nasabah bisa menentukan sanggup atau tidaknya mengambil KPR BJB.

Advertisements

Bunga KPR BJB 2018 kisaran berapa? Di tahun  ini memang banyak suku bunga yang mengalami kenaikan terutama untuk bunga kredit.

Akan tetapi, bagaimana dengan KPR bank BJB, apakah ikut mengalami perubahan dan kenaikan?

Kisaran Bunga KPR BJB Update

Jika dilihat dari website resmi bank BJB, mereka telah menatapkan sejumlah suku bunga yang bisa menjadi patokan. Suku bunga tersebut sebesar 8.99% dengan suku bunga selanjutnya yaitu 13.50% dan bunga 9.50% dengan suku bunga selanjutnya yaitu 13.50%.

Akan tetapi tentu suku bunga itu akan berubah-ubah sewaktu-waktu, lalu bagaimana bunga KPR BJB  kisaran berapa? Menurut informasi yang ada, suku bunga di tahun 2018 ini adalah sebesar 9.75% 1 tahun, 10.75% 2 tahun dan 12.75% 5 tahun.

Besaran tersebut sesuai dengan promo KPR bank BJB yang dilakukan pada tahun ini. Apabila sedang tidak ada promo tersebut maka jumlah bunganya sesuai dengan ketetapan awal yang telah disebutkan di atas. Apa maksud dari 9.75% 1 tahun dan seterusnya? Berikut adalah penjelasan dari angka-angka tersebut.

Advertisements

9.75% 1 tahun artinya pada satu tahun pertama keikutsertaan Anda dalam KPR BJB, Anda akan diberikan bunga sejumlah yang disebutkan. Baca Pinjaman Bank BJB Untuk PNS

Selama satu tahun pertama kemungkinan cicilan dan bunga akan mengalami kenaikan itu tidak ada. Untuk tahun berikutnya, pada tahun kedua, bunga KPR bank BJB akan naik sebesar 10.75%. Hal itu akan berlangsung selama 3 tahun setelah menerima bunga tersebut.

Kemudian, untuk tahun kelima, bunga yang akan didapatkan anak naik lagi menjadi sebesar 12.75%. Setelah memasuki tahun keenam dan seterusnya maka bunga akan kembali normal ke mode reguler yang telah ditentukan oleh bank BJB.

Untuk sementara di tahun 2018 ini akan memakai sejumlah bunga tersebut karena bank BJB tengah melakukan promosi KPR.

KPR bank BJB memang memiliki sejumlah keunggulan salah satunya adalah dengan memberlakukan bunga yang kompetitif dengan bank lain.

Selain itu, proses yang diberlakukan termasuk cepat dan jangka waktu KPRnya sampai 15 tahun. Dengan adanya kisaran bunga di atas, nasabah bisa menghitung sendiri cicilan yang harus disetorkan. Demikian informasi dan jawaban  bunga KPR BJB  kisaran berapa?.

Untuk informasi lebih akurat, dianjurkan untuk menghubungi langsung bank BJB dalam bidang marketingnya. Baca Take Over KPR BJB Syariah

Hal tersebut karena bunga di atas merupakan kisaran sementara yang  bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan bank BJB.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan