Home Perbankan Melihat Kelebihan Pinjaman KTA Standar Chartered 2018

Melihat Kelebihan Pinjaman KTA Standar Chartered 2018

9 min read
0
0

Kelebihan pinjaman kta standar chartered , apakah Anda telah mengetahuinya? KTA dari perusahaan bank satu ini memiliki kelebihan yang cukup menarik dibandingkan KTA dari bank lain. KTA sendiri merupakan produk perbankan yang banyak digunakan oleh masyarakat dalam mengatasi persoalan finansial yang dihadapi.

Produk ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan fasilitas pinjaman dalam bentuk kredit namun tidak mewajibkan adanya jaminan. Hal inilah yang membuat KTA banyak diminati, termasuk KTA dari Standar Chartered.

Advertisements

Nah bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman KTA kepada standar chartered, berikut ini beberapa kelebihan yang akan Anda peroleh.

Apa Saja Kelebihan Pinjaman KTA Standar Chartered

  1. Limit Pinjaman yang Besar

Kelebihan pertama dari KTA standar chartered ini adalah memiliki limit pinjaman yang besar. Limit yang besar tentunya akan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam menentukan jumlah pinjaman yang dibutuhkan.

KTA dari bank satu ini diketahui memiliki limit pinjaman sebesar 300 juta rupiah. Sehingga hal ini membuat Anda dapat dengan bebas menentukan besaran pinjaman KTA dari Standar Chartered.

  1. Prosedur Peminjaman yang Cukup Mudah

Kelebihan selanjutnya dari KTA standar chartered adalah prosedur pengajuan pinjaman yang cukup mudah. Kemudahan itu berupa persyaratan dari pihak standar chartered yang tidak menyusahkan calon peminjaman.

Dengan begitu Anda tidak perlu dipusingkan dengan sejumlah persyaratan saat ingin meminjam KTA di bank ini.

  1. Masa Tenor yang Relatif Panjang

kelebihan pinjaman kta standar chartered yang juga akan Anda rasakan berikutnya adalah masa tenor yang relatif panjang. Masa tenor ini nantinya akan menentukan besaran cicilan dari pinjaman KTA yang Anda ajukan.

Terkait dengan hal ini, KTA  standar chartered memberikan masa tenor selama 1 sampai 5 tahun. Dengan begitu Anda dapat menyesuaikan masa tenor yang sesuai dengan kemampuan Anda dalam melunasi pinjaman Anda tersebut. Baca Butuh Uang Mendesak Untuk Bayar Hutang

Kemudian pihak bank juga memberikan fasilitas tersendiri bagi Anda yang berpenghasilan 5 juta setiap bulannya dapat melunasi cicilan KTA selama 4 sampai 5 tahun.

  1. Tidak Memerlukan Jaminan

Kelebihan terakhir dari pinjaman KTA standar chartered bagi para calon peminjam adalah sistem pinjaman yang tidak memerlukan jaminan. Hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi nasabah yang tidak memiliki aset berharga tertentu, namun tetap ingin melakukan pinjaman ke bank.

Maka dari itu pinjaman KTA standar chartered ini benar-benar dapat menjadi solusi bagi setiap orang yang mengalami kesulitan finansial.

Cukup banyak bukan kelebihan dari KTA  standar chartered ini? Bagi Anda yang berminat melakukan pinjaman KTA dari standar chartered ini, maka Anda dapat segera menghubungi pihak bank. Informasi seputar kelebihan pinjaman kta standar chartered yang dapat Anda ketahui. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda.

Cara Top Up KTA Standard Chartered Bank

Apakah Anda sudah mengetahui apa itu KTA (Kredit Tanpa Agunan) dari Standard Chartered? KTA Standard Chartered merupakan salah satu jenis pinjaman yang memiliki proses pencairan paling mudah.

Advertisements

Banyak nasabah yang mengandalkan KTA Standard Chartered untuk mengatasi masalah keuangan. Seperti yang telah diketahui bahwa Standard Chartered memiliki fasilitas di top up. Cara top up KTA Standard Chartered bank sangatlah mudah untuk dilakukan.

Melihat Kelebihan Pinjaman KTA Standar Chartered

Sebelum itu, Top up merupakan fasilitas yang memudahkan debitur untuk mendapatkan pinjaman lagi setelah pinjaman sebelumnya lunas. Hal ini diperuntukkan bagi debitur yang sudah terdaftar sebelumnya dalam suatu produk kredit. Baca Butuh Uang 1 Juta Hari Ini Cepat

Artinya top up adalah fasilitas bagi debitur yang ingin menambah jumlah pinjamannya sekaligus jangka waktu atau tenornya. Ada beberapa syarat yang harus diperhatikan dalam mengajukan top up ini. Debitur haruslah dalam usia yang masih masuk dalam kriteria yaitu sekitar 21 tahun sampai 50 tahun.

Segala riwayat pembayaran kredit terdahulu haruslah lancar tanpa ada masalah apapun. Pastikan Anda tidak mengalami keterlambatan pembayaran di kredit sebelumnya karena dapat meragukan. Ada 2 cara top up KTA Standard Chartered bank yaitu sebagai berikut.

  1. Offering Top Up

Cara pertama ini Standard Chartered lah yang menawarkan kepada nasabahnya. Dengan kata lain pihak bank lah yang menawari seorang debitur untuk melakukan top up atau tidak. Tentu jika seorang nasabah ditawarkan top up, berarti nasabah dirasa sanggup dalam membayar angsuran dan tidak pernah terlambat.

Nasabah juga lolos dalam syarat di atas. Keuntungan dari Offering top up ini adalah nasabah tidak perlu lagi mengajukan, karena jika nasabah setuju oleh penawaran pihak bank, proses top up langsung segara dilaksanakan.

  1. Mengajukan Top Up ke Call Center

Cara kedua adalah bagi nasabah yang akan mengajukan sendiri top up Standard Chartered. Untuk yang ingin top up sendiri disarankan untuk menghubungi customer centre Standard Chartered di 68000 atau (021) 57 9999 88 melalui ponsel.

Nantinya petugas customer centre yang akan membantu dalam prosedur top up serta memberitahukan syarat-syarat tambahan jika ada. Petugas customer centre juga akan memberi informasi mengenai posibilitas top up KTA sesuai dengan keadaan kredit yang sedang Anda jalani.

Masalahnya ada beberapa nasabah yang mengeluh jawaban dari masing-masing petugas customer centre berbeda-beda. Oleh karena itu jika Anda bingung, boleh datang ke kantor cabang Standard Chartered untuk menanyakan langsung kepada Relation Meneger perihal posibilitas top up. Baca Pinjaman Dana Tunai Langsung Cair

Sebelum top up sebaiknya Anda memperhatikan angsuran yang akan dilakukan. Demikian ulasan mengenai bagaimana cara top up KTA Standard Chartered bank dengan mudah. Pastikan terlebih dahulu Anda sanggup membayar cicilan, karena dengan top up otomatis tanggungan kredit Anda bertambah banyak.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan