Home Perbankan Mencari Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah , Anda Bisa Mengajukan KTA di Beberapa Bank Ini

Mencari Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah , Anda Bisa Mengajukan KTA di Beberapa Bank Ini

4 min read
0
0
Mencari Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah , Anda Bisa Mengajukan KTA di Beberapa Bank Ini

Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah – Tidak bisa dipungkiri, untuk beberapa orang malas melakukan kredit. Hal yang paling mereka pikirkan adalah tentang tingginya bunga yang harus ditanggung.

Namun sekarang ada kredit tanpa agunan bunga rendah, anda bisa mengajukan KTA di beberapa bank ini. Di beberapa bank tersebut, Anda tidak perlu memikirkan lagi tentang besarnya bunga yang menyertai.

Advertisements

Kredit tanpa agunan bunga rendah, anda bisa mengajukan KTA di beberapa bank ini, di bank-bank tersebut Anda dapat mengetahui informasi mengenai besarnya bunga yang diberikan. Terkait nama bank, berikut informasinya:

Daftar Bank penyedia Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

  1. BNI

Dengan produk KTA yang dimiliki, bank BNI berusaha menggaet nasabah dengan menerapkan bunga yang rendah.

Semakin rendah bunga yang diberikan, maka semakin banyak pula nasabah yang meminjam dana. Bunga yang diberikan BNI adalah 8,95% pertahun. Minimal pinjaman yang ditawarkan adalah Rp 5 juta sampai maksimal Rp 100 juta.

Jumlah pinjaman yang besar, diikuti dengan tenor yang lama pula. Lamanya tenor yang diberikan adalah 3 tahun sampai 5 tahun. Baca Pinjaman Uang Tanpa Jaminan dan Syarat

  1. Bank Permata

Bank permata sendiri memiliki 3 produk KTA yaitu KTA Bank Permata, Permata KTA Speed, Permata KTA Payroll Astra. Pada setiap produk tersebut, bank permata menetapkan bunga yang berbeda.

Advertisements

Misalkan saja untuk KTA Bank Permata, bunganya adalah 1,29% perbulan. Jumlah uang maksimal yang bisa Anda pinjam adalah Rp 300 juta. Sedangkan tenor untuk produk tersebut adalah 60 bulan.

  1. BCA

Bank lain yang memberikan bunga rendah kepada nasabahnya adalah bank BCA. Salah satu Bank terbesar di Asia ini memberikan bunga sebanyak 1% perbulan.

Besar jumlah uang yang dapat Anda pinjam sampai Rp 100 juta. Tenor yang ditetapkan pun sampai 12 sampai 36 bulan.

Tergantung pada jumlah uang yang Anda pinjam dan perjanjian yang sudah ditandatangani bersama bank.

Bank-bank di atas dapat menjadi referensi Anda untuk meminjam uang. Adanya bunga pada setiap pinjaman yang dilakukan, adalah sebuah bentuk timbal balik antara bank dan pihak peminjam.

Tanpa adanya bunga, bank tidak akan mendapatkan keuntungan apa-apa. Sedangkan dalam transaksi perbankan, kedua belah pihak harus saling diuntungkan, tidak boleh ada yang dirugikan. Maka mau tidak mau Anda harus menerima bunga tersebut.

Jika memang Anda merasa keberatan untuk membayar sejumlah bunga yang ditetapkan, maka sebisa mungkin untuk tidak meminjam. Baca Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Namun karena tuntutan kebutuhan, membuat orang-orang mau tidak mau untuk meminjam ke bank. Untuk itu memperhatikan kredit tanpa agunan bunga rendah, anda bisa mengajukan KTA di beberapa bank ini, bank-bank yang sudah disebutkan di atas.

Asalkan Anda pintar dalam mengatur keuangan, Anda tidak akan merasa terbebani dengan bunga yang sudah diberikan oleh pihak bank.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan