Home Pinjaman Mencari Pinjaman Online 24 Jam Coba Ajukan di danabijak.com

Mencari Pinjaman Online 24 Jam Coba Ajukan di danabijak.com

6 min read
0
0
Mencari Pinjaman Online 24 Jam Coba Ajukan di danabijak.com

Pinjaman Online 24 Jam – Kebutuhan dana mendadak bisa terjadi kapan saja, bahkan saat sore atau malam hari sekalipun. Di saat itu, kita teringat bahwa jam kerja bank sudah berakhir dan harus menunggu hingga esok hari untuk mencari pinjaman.

Padahal, ada kalanya kebutuhan itu sangat mendesak dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Melihat masalah tersebut, kini ada beberapa lembaga keuangan yang menawarkan pelayanan pinjaman 24 jam tanpa istirahat. Salah satunya adalah Dana Bijak (https://danabijak.com/#)

Advertisements

Apa itu Dana Bijak?

Dana Bijak adalah layanan Pinjaman Online yang tersedia 24 jam nonstop. Dana Bijak menawarkan akses kredit yang mudah, cepat dan aman.

Dana Bijak dapat digunakan untuk keperluan konsumtif, seperti memenuhi biaya kesehatan yang tak terduga, memenuhi kebutuhan sehari-hari, maupun untuk biaya pendidikan. Baca Kata-kata Mencari Pinjaman Uang Pribadi Supaya Dikasih

Bagaimana Fitur Pinjamannya?

Dana Bijak menyediakan pinjaman mulai dari 1 sampai 3 juta rupiah. Karena merupakan pinjaman cepat, jangka waktu pengembalian yang disediakan adalah 30 hari. Kira-kira bagaimana simulasi pinjaman di Dana Bijak?

Semisal, Anda meminjam uang sebesar Rp.3.000.000 di Dana Bijak dalam kurun waktu 30 hari. Maka, jumlah yang harus dikembalikan adalah Rp.3.900.000.

Apakah Syarat Mengajukan Pinjaman di Dana Bijak?

  1. Berumur minimal 21 tahun
  2. Merupakan WNI (Warga Negara Indonesia)
  3. Memiliki pendapatan minimal Rp.2.500.000.
  4. Memiliki akun bank yang terverifikasi
  5. Berdomisili di wilayah Jakatra, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi
  6. Memiliki email, nomor HP, dan foto diri yang terbaru

Langkah Mengajukan Pinjaman di Dana Bijak

  1. Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan untuk mengajukan pinjaman di Dana Bijak. Jangan lupa untuk membaca “Syarat dan Ketentuan” sebelum mengajukan pinjaman di Dana Bijak
  2. Kunjungi situs resmi Dana Bijak (https://danabijak.com/#)
  3. Ajukan pinjaman yang Anda butuhkan, seperti jumlah pinjaman dan jangka waktu pengembalian
  4. Klik “Ajukan” untuk membuat akun di Dana Bijak
  5. Isikan data seperti nomor telepon, alamat email, kata sandi, dan kode promo (apabila ada). Klik “Daftar”
  6. Tunggu konfirmasi aplikasi. Dana Bijak akan melakukan panggilan untuk memverifikasi data diri Anda.
  7. Jika aplikasi pinjaman disetujui, Dana Bijak akan mentransfer dana pinjaman dalam kurun waktu 48 jam saja.

Mencari Pinjaman Online 24 Jam Coba Ajukan di danabijak.com

Advertisements

Cara Melunasi Pinjaman di Dana Bijak

Pelunasan pinjaman di Dana Bijak dilakukan dengan cara transfer dengan langkah-langkah berikut ini : Baca Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Ajukan di Cermati.com

  1. Pilih menu “Transfer”
  2. Pilih Bank lain
  3. Masukkan kode bank “022” untuk mentransfer ke Bank CIMB Niaga
  4. Masukkan nomor rekening virtual Anda
  5. Masukkan jumlah pinjaman yang dibayarkan
  6. Dilayar, akan menampilkan nama penerima
  7. Pilih benar
  8. Transaksi pelunasan pinjaman Dana Bijak pun selesai

Biaya-biaya yang Dikenakan pada Pinjaman Dana Bijak

Saat melakukan pinjaman, jumlah dana yang dicairkan biasanya bukanlah 100% dari dana pinjaman yang Anda ajukan. Pada pinjaman di bank, biasanya dikenakan biaya provisi, administrasi, asuransi, materai, dan lain-lain. Sementara, di Dana Bijak, pinjaman dikenakan biaya seperti :

  1. Biaya layanan

Biaya layanan ini merupakan timbal balik peminjam atas layanan yang diberikan Dana Bijak. Besar biaya layanan ditentukan dari total pinjaman dan jangka waktu pengembalian yang dipilih. Perlu diketahui bahwa Dana Bijak menerapkan sistem poin. Sehingga, semakin besar poin yang dimiliki, maka semakin kecil biaya layanan yang dikenakan kepada Anda.

  1. Biaya perpanjangan

Saat tidak bisa mengembalikan pinjaman pada tenggat waktu yang ditentukan, peminjam dapat memperpanjang masa pengembalian. Biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp.150.000.

  1. Biaya keterlambatan

Biaya juga dikenakan ketika Anda terlambat mengembalikan pinjaman. Besar biaya yang dikenakan adalah Rp.180.000. Baca UPDATE Syarat Mengajukan Pinjaman BRI Untuk Usaha KUR

  1. Biaya layanan keterlambatan

Selain dikenakan biaya keterlambatan, saat terlambat Anda juga dikenakan biaya layanan keterlambatan. Wah, memang lebih baik untuk disiplin atau paling tidak mengajukan perpanjangan pengembalian pinjaman. Besar biaya layanan keterlambatan adalan Rp.10.000 per hari.

Itulah informasi tentang pinjaman online 24 jam di Dana Bijak. Bagaimana menurut Anda? Apakah pinjaman online 24 jam di Dana Bijak ini sesuai dengan kebutuhan Anda?

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan