Home Pinjaman Mencari Pinjaman Uang Online Terpercaya Ajukan di Danapintar.com Saja

Mencari Pinjaman Uang Online Terpercaya Ajukan di Danapintar.com Saja

7 min read
0
0
Mencari Pinjaman Uang Online Terpercaya Ajukan di Danapintar.com Saja

Pinjaman Uang Online Terpercaya – Dana Pintar adalah financial technology yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan secara online. Dana Pintar menjawab permasalahan masyarakat tentang sulitnya mendapat pinjaman tanpa jaminan di Bank.

Plafon di Dana Pintar mencapai 3 juta rupiah. Sedangkan waktu pengembalian pinjaman di Dana Pintar maksimal adalah 30 hari.  Dana Pintar dapat menjadi pilihan bagi Anda ketika membutuhkan dana cepat. Baca 5 Situs Online Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari Syarat KTP

Advertisements

Persyaratan meminjam di Dana Pintar

Persyaratan meminjam di Dana Pintar sangatlah mudah. Berikut adalah ketentuan bagi calon peminjam di Dana Pintar:

  1. Merupakan WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Berdomisili di Jabodetabek
  3. Berumur 21 – 50 tahun
  4. Memiliki pendapatan minimal Rp. 2.300.000,-.
  5. Menyiapkan dokumen seperti KTP, slip gaji dan foto diri
  6. Memiliki rekening tabungan atas nama sendiri
  7. Memiliki nomor HP yang aktif

Cara meminjam di Dana Pintar

Proses meminjam di Dana Pintar mudah kok. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Klik “Ajukan Pinjaman” pada web atau aplikasi Dana Pintar. Hitung jumlah pinjaman dan lama pengembalian pinjaman Anda di kalkulator simulasi. Ini untuk mengetahui berapa jumlah yang harus Anda kembalikan.
  2. Isi formulir secara lengkap. Siapkan pula persyaratan seperti KTP, slip gaji dan foto Anda. Siapkan pula nomor HP yang aktif untuk proses verifikasi.
  3. Selanjutnya, Anda perlu menunggu munculnya pesan tentang diterima atau ditolaknya pengajuan pinjaman.
  4. Apabila permohonan diterima, Dana Pintar akan menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi. Pencairan dana dilakukan paling lama 2 hari setelah konfirmasi. Dana pinjaman akan langsung ditransferkan ke rekening peminjam.

Cara melakukan pembayaran di Dana Pintar

Melakukan pembayaran di Dana Pintar sangatlah mudah. Caranya adalah seperti transfer biasa. Transfer dilakukan ke rekening Dana Pintar melalui bank KCP Jatinegara maupun Bank Mandiri. Baca Pinjam Modal Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Mudah Kok

Biaya melakukan pinjaman di Dana Pintar

Dana Pintar mengenakan biaya administrasi dan biaya layanan untuk pinjamannya. Selain itu peminjam yang terlambat akan dikenakan bunga keterlambatan. Berikut adalah penjelasan mengenai biaya pinjaman di Dana Pintar:

Advertisements
  1. Biaya administrasi adalah Rp.25.000,- (untuk pinjaman 1 juta) dan Rp.50.000,- untuk pinjaman lebih dari 1 juta.
  2. Biaya layanan yang dikenakan pun bervariasi, tergantung besarnya pinjaman. Biaya layanan berkisar antara Rp.75.000,- sampai Rp.450.000,-. Biaya layanan ini dapat berkurang apabila peminjam melakukan percepatan pelunasan, alias melunasi sebelum jatuh tempo. Artinya semakin cepat melunasi maka semakin murah biaya layanan yang dibayarkan.
  3. Hal sebaliknya akan terjadi jika peminjam terlambat melunasi pinjaman. Peminjam yang terlambat dikenakan bunga sebesar 0,5% per harinya.

Simulasi pinjaman di Dana Pintar

Semisal Anda meminjam uang senilai 2 juta rupiah selama 30 hari, maka Anda dikenakan biaya layanan sebesar Rp.300.000,- yang terakumulasi saat pengembalian pinjaman. Pada saat pencairan, uang yang Anda terima adalah sejumlah Rp.1.950.000,- karena dipotong biaya layanan awal sejumlah 50ribu.

Kelebihan meminjam di Dana Pintar

Mencari Pinjaman Uang Online Terpercaya Ajukan di Danapintar.com Saja

Kenapa Anda harus meminjam di Dana Pintar dan bukan di fintech lainnya? Berikut alasannya: Baca Kata-kata Mencari Pinjaman Uang Pribadi Supaya Dikasih

  1. Pinjamannya tidak membutuhkan jaminan apapun.
  2. Persyaratannya mudah. Persyaratan pinjaman di dana pintar dapat dipenuhi oleh semua kalangan masyarakat sehingga semua berkesempatan mendapatkan pinjaman di Dana Pintar.
  3. Prosesnya cepat. Pemrosesan pinjaman di Dana Pintar tidak sampai 2 minggu. Bandingkan dengan pinjaman di bank yang proses konfirmasinya saja bisa mencapai 2 minggu.
  4. Dapat melakukan pinjaman dimana saja dan kapan saja. Karena berbasis online, maka dapat melakukan pinjaman tanpa perlu beranjak dari rumah atau tempat kerja. Selain itu tidak perlu pula untuk mengantri.
  5. Saat ini banyak fintech yang keamanannya belum dijamin. Tetapi Dana Pintar telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga dapat melakukan pinjaman tanpa was-was.
  6. Biaya layanan untuk pinjaman di Dana Pintar tergolong murah. Karena Dana Pintar menyesuaikan biaya layanan dengan jumlah pinjaman. Selain itu percepatan pengembalian tidak dikenakan denda seperti pada bank.

Kekurangan pinjaman di Dana Pintar

Kekurangan pinjaman di Dana Pintar adalah layanan ini hanya dapat diakses oleh orang-orang yang berdomisili di Jabodetabek saja.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan