Home Pinjaman Pengajuan Kredit Anggunan BNI Apa Saja??

Pengajuan Kredit Anggunan BNI Apa Saja??

4 min read
0
0
Pengajuan Kredit Anggunan BNI Apa Saja??

Pengajuan Kredit Anggunan BNI – BNI atau Bank Nasional Indonesia merupakan bank nasional pertama yang dimiliki oleh pemerintah. Berdiri sejak tahun 1946, BNI menjadi salah satu bank yang dinilai mampu memberikan berbagai kemudahan terhadap masyarakat terutama didalam layanan produk pinjaman.

Hingga saat ini tercatat beberapa produk layanan pinjaman BNI yang sering digunakan masyarakat sebagai akses untuk mengajukan pinjaman, antara lain BNI OTO, BNI Griya Multi Guna, BRI Wirausaha.

Advertisements

Banyak sekali masyarakat yang bertanya kredit tanpa anggunan BNI apa bisa? Dan BNI menjawabnya dengan meluncurkan produk BNI Fleksi. Nah, Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BNI Fleksi berikut penjelasannya. Baca Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Sekilas Pengajuan Kredit Anggunan BNI

Menjawab tentang keresahan masyarakat mengenai pengajuan kredit tanpa anggunan BNI apa bisa? BNI meluncurkan produk BNI Fleksi dimana produk kredit tanpa anggunan ini merupakan fasilitas kredit yang diberikan di sebuah perusahaan yang menggunakan fasilitas pembayaran gaji melalui BNI.

Dengan adanya fasilitas produk ini diharapkan BNI dapat menjadi salah satu bank yang mampu segala kesulitan masyarakat khususnya masalah finance.

Besarnya pinjaman yang ditawarkan oleh BNI yaitu minimal 5 juta hingga 100 juta dengan batas waktu hingga 5 tahun.

Bagi Anda yang membutuhkan dana sesegera mungkin dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik untuk menunjang kebutuhan Anda. Selain itu, proses pencairannya pun juga cukup mudah. Adapun beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi, antara lain: Baca Syarat Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Advertisements
  • Memiliki kewarganegaraan Indonesia.
  • Usia pemohon kredit minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.
  • Memiliki pendapatan minimal 3 juta perbulan dengan masa kerja minimal 2 tahun.
  • Mengisi formulir dan melengkapi dokumen penunjang.

Khusus untuk dokumen penunjang, terdapat beberapa dokumen yang wajib Anda siapkan, antara lain:

  • Foto Copy suami istri
  • Foto copy Kartu Keluarga
  • Surat Keterangan Kerja asli
  • Slip Gaji
  • Foto copy rekening selama 3 bulan terakhir.
  • Foto copi NPWP.

Jika Anda masih bingung dengan pengajuan kredit tanpa anggunan BNI apa bisa?, untuk mendapatkan informasi lengkapnya Anda dapat mengunjungi KCP BNI terdekat di daerah Anda.

Namun, yang pasti dengan memanfaatkan produk BNI Fleksi terdapat berbagai keunggulan yang dapat Anda rasakan. Pertama proses kredit hanya membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja.

Kedua tenor yang dapat diambil dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam mencicil. Ketiga dana pencairan kredit dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti biaya sekolah, biaya rumah sakit ataupun biaya konsumtif lainnya.

Dan yang terakhir adalah fleksibel. Dimana pihak bank benar-benar memberikan keleluasaan dalam pengajuan jumlah dana yang Anda butuhkan. Baca Mencari Pinjaman Uang Tunai Pribadi

Penjelasan diatas mengenai BNI Fleksi diharapkan mampu menjawab pertanyaan masyarakat mengenai pengajuan kredit tanpa anggunan BNI apa bisa?

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan