Home Pinjaman Pengajuan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit, Ajukan Saja Pada Beberapa Bank Berikut

Pengajuan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit, Ajukan Saja Pada Beberapa Bank Berikut

4 min read
0
0
Pengajuan Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit, Ajukan Saja Pada Beberapa Bank Berikut

Pinjaman kta tanpa kartu kredit, ajukan saja pada beberapa bank berikut ini yang ada di Tanah Air. Pinjaman KTA tanpa kartu kredit dapat menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang sedang mengalami kesulitan dalam finansial.

KTA sendiri merupakan produk perbankan yang memberikan kemudahan bagi nasabah bank untuk dapat meminjam sejumlah uang tanpa melampirkan jaminan tertentu.

Advertisements

Meskipun tidak memiliki jaminan, pinjaman tetap memiliki sejumlah ketentuan yang harus dipahami. Lantas bank apa saja yang menawarkan pinjaman seperti ini?

Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

  • Amar Bank

Bank pertama yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Amar Bank. Bank satu ini menawarkan pinjaman KTA dengan sebuah produk yang disebut Tunaiku. Produk perbankan ini memiliki limit pinjaman sebesar 15 juta rupiah.

Kemudian Anda dapat melunasi pinjaman dalam kurun waktu 6 bulan hingga 15 bulan. Sedangkan untuk suku bunganya, Amar Bank memberikan suku bunga sebesar 3% dalam setiap bulannya.

Agar dapat memanfaatkan pinjaman ini, Anda harus memiliki pendapatan 3 juta rupiah setiap bulannya. Baca Pinjam Uang 20 Juta

  • BNI

BNI termasuk salah satu perusahaan perbankan yang memiliki jaringan cukup luas di Indonesia. BNI (Bank Negara Indonesia) juga memiliki layanan pinjaman KTA yang dikenal dengan sebutan BNI Fleksi. Pinjaman kta tanpa kartu kredit, ajukan saja pada beberapa bank berikut ini.

Advertisements

Besaran pinjaman yang diberikan dapat berkisar antara 5  sampai 100 juta rupiah dengan ketentuan Anda memiliki gaji 2,5 sampai 3 juta rupiah per bulannya. Proses pengajuan pinjaman KTA Anda akan disetujui dalam kurun waktu 14 hari.

  1. Hana Bank

Bank selanjutnya yang juga dapat menjadi tempat Anda melakukan pinjaman KTA tanpa kartu kredit adalah Hana Bank. Perusahaan perbankan satu ini memiliki produk pinjaman KTA dengan batas pinjamannya cukup besar.

Produk dengan nama KTA BEB itu mampu memberikan pinjaman hingga 200 juta rupiah kepada setiap nasabah yang membutuhkan.

Dengan pinjaman sebesar itu, Anda dapat mencicilnya dalam kurun waktu 1 sampai 5 tahun, serta bunga sebesar 0,95%. Ajuan pinjaman Anda akan diproses selama sepuluh hari kerja.

  1. CTBC Bank

CTBC Bank memiliki program pinjaman KTA yang disebut dengan Dana Cinta. Program ini memberikan besaran pinjaman dengan limit 200 juta rupiah kepada setiap nasabah.

Mereka yang dapat mengajukan pinjaman ini harus mempunyai gaji di atas 2,1 juta dalam setiap bulannya. Sementara untuk suku bunganya, CTBC Bank memberikan bunga sebesar 0,97% pada setiap bulan. Baca KTA Bank Permata

Anda tertarik? Jika berminat untuk melakukan pinjaman KTA pada bank-bank di atas, sebaiknya Anda langsung menemui pihak bank terkait. Dengan begitu informasi pinjaman yang akan diterima lebih jelas dan akurat. Demikianlah informasi seputar pinjaman kta tanpa kartu kredit, ajukan saja pada beberapa bank berikut, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan