Home Pinjaman Pinjam Modal Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Mudah Kok di uangteman.com

Pinjam Modal Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Mudah Kok di uangteman.com

6 min read
0
0
Pinjam Modal Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Mudah Kok di uangteman.com

Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan – Uang Teman adalah layanan online yang menawarkan pinjaman mulai dari 1 – 10 juta rupiah. Uang Teman dapat menjadi sumber pinjaman alternatif yang mudah dan cepat. Proses pencairan dana di Uang Teman sangat cepat, yakni 24 jam. Jangka waktu peminjaman di Uang Teman adalah 1 – 30 hari.

Persyaratan individu untuk meminjam di Uang Teman

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia 21 sampai 65 tahun
  3. Punya pekerjaan / penghasilan

Persyaratan dokumen untuk meminjam di Uang Teman

Advertisements

Pinjaman di Uang Teman tidak membutuhkan jaminan atau persyaratan kartu kredit. Berikut adalah persyaratan yang diperlukan untuk meminjam di Uang Teman: Baca Pinjaman Tanpa Jaminan Terpercaya Proses Cepat

  1. Foto KTP
  2. Foto diri atau selfie terbaru
  3. Foto slip gaji

Prosedur pengajuan pinjaman di Uang Teman

  1. Pastikan Anda memenuhi syarat untuk pengajuan pinjaman
  2. Mengisi formulir online tentang data diri
  3. Menunggu konfirmasi berupa sms dan email tentang ditolak atau diterimanya status pengajuan pinjaman
  4. Jika pengajuan pinjaman disetujui, maka pemohon akan menerima notifikasi dan penandatanganan kontrak secara digital
  5. Proses pencairan dana paling lambat 24 jam, ditransfer langsung ke rekening pemohon

Proses pengajuan pinjaman di Uang Teman berlangsung selama 3 hari, sejak awal pengajuan, verifikasi sampai dengan pencairan pinjaman.

Biaya yang dikenakan

Berikut adalah 3 jenis biaya yang dikenakan pada pinjaman di Uang Teman:

  1. Biaya layanan, merupakan biaya resiko dan biaya operasional yang pasti dikenakan pada pinjaman. Besarnya biaya layanan tergantung pada seberapa cepat peminjam mampu mengembalikan pinjaman,
  2. Biaya perpanjangan jangka waktu pinjaman, akan dikenakan saat peminjam terlambat mengembalikan pinjaman. Biaya ini akan ditambahkan pada tagihan secara otomatis.
  3. Biaya jasa penagihan, akan dikenakan bagi peminjam yang terlambat mengembalikan. Besarnya biaya jasa penagihan adalah 10% dari total tagihan.

Cara Pembayaran di Uang Teman

Pengembalian pinjaman di Uang Teman dapat dilakukan dengan mudah melalui transfer dari ATM Mandiri, Jaringan ATM bersama, atau ATM BCA. Tidak seperti di bank, Uang Teman tidak mengenakan biaya saat peminjam ingin mempercepat pengembalian. Justru, semakin cepat mengembalikan, maka semakin baik. Baca 5 Situs Online Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari

Advertisements

Fasilitas lain di Uang Teman

Uang Teman juga menyediakan pinjaman dengan metode cicilan. Pada metode cicilan ini, jumlah pinjaman yang disediakan adalah 4 – 8 juta rupiah. Untuk mengajukan pinjaman jenis ini, pemohon tinggal memilih metode tersebut saat pengajuan pinjaman.

Besarnya biaya yang dikenakan pada metode cicilan ini adalah sebesar 0,6% per hari untuk pencicilan selama 2 bulan dan 0,5% per hari untuk pencicilan sebesar 3 bulan.

Kelebihan meminjam di Uang Teman

Pinjam Modal Uang 10 Juta Tanpa Jaminan Mudah Kok di uangteman.com

Kelebihan apa yang dimiliki Uang Teman sehingga Anda harus meminjam di Uang Teman saja?

  1. Persyaratannya mudah. Uang Teman membutuhkan persyaratan dokumen yang sederhana, persyaratan individunya pun mudah. Kemungkinan besar setiap orang dapat mengajukan pinjaman di Uang Teman. Hal ini berbeda dengan perbankan yang menerapkan berbagai persyaratan bagi calon debiturnya.
  2. Prosesnya cepat. Proses pencairan dana pinjaman di Uang Teman tidak mencapai 7 hari sejak proses pengajuan. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan pinjaman secara cepat. Bandingkan dengan pinjaman di bank yang prosesnya bisa mencapai 7 – 14 hari. Jauh berbeda bukan?
  3. Tidak perlu mengantri. Dalam proses pengajuan pinjaman di Uang Teman, Anda tidak perlu keluar rumah karena Uang Teman dapat diakses secara online. Otomatis lebih hemat waktu dan tenaga. Anda juga tidak perlu mengantri.
  4. Pinjaman tanpa jaminan. Mendapatkan pinjaman di Uang Teman dapat dilakukan tanpa membutuhkan jaminan. Hal ini pula yang membuat proses pinjaman tidak berbelit-belit.

Baca Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair Ajukan di Tokopedia

Hal yang perlu diperhatikan saat meminjam di Uang Teman

Setiap produk finansial seperti pinjaman, memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Tidak ada produk pinjaman yang terbaik. Yang ada adalah produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan. Pinjaman di Uang Teman adalah pinjaman cepat untuk urusan mendadak.

Tugas sebagai konsumen adalah selalu cermat mengkalkulasikan jumlah yang harus dibayarkan sebelum mengajukan pinjaman.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan