Home Pinjaman Pinjam Uang 5 Juta Dimana Paling Mudah dan Tidak Ribet?

Pinjam Uang 5 Juta Dimana Paling Mudah dan Tidak Ribet?

4 min read
0
0
Pinjam Uang 5 Juta Dimana Paling Mudah dan Tidak Ribet?

Meminjam dana baik dari bank maupun dari pegadaian kini sudah menjadi kebutuhan yang dilakukan oleh semua orang. Apalagi jika sedang terdesak maka itu bisa menjadi satu-satunya cara menyelesaikan permasalahan keuangan.

Akan tetapi terkadang ada beberapa orang yang tidak mau ribet dan ambil pusing terhadap syarat-syarat dalam meminjam dana.

Advertisements

Untuk itu pinjam uang 5 juta dimana paling mudah dan tidak ribet? Sebenarnya ada banyak tempat yang bisa Anda jadikan referensi meminjam uang dengan cara yang mudah.

Berikut ini bank maupun situs yang bisa menyediakan uang 5 juta tanpa proses yang susah

  1. Kredit Tanpa Agunan Dana Instant

KTA Dana Instant merupakan salah satu fasilitas peminjaman bank Danamon. Pinjaman ini bisa digunakan oleh semua orang termasuk perorangan dan dananya boleh digunakan untuk keperluan apapun. Baca Pinjaman Pribadi Perorangan

Dana Instant dinilai cukup mudah karena selain tidak memerlukan jaminan atau agunan, dalam prosesnya juga tidaklah sekomplek bank lain. Syarat-syarat yang harus dipenuhi hanyalah pemohon harus WNI, usia dewasa min 21 maks 60 tahun, memiliki pekerjaan minimal satu tahun dan penghasilan minimal 2 juta perbulan.

Untuk persyaratan dokumennya hanya harus menyiapkan 3 berkas yaitu fotokopi KTP, buku tabungan atau bukti penghasilan, dan fotokopi NPWP.

Pengajuan permohonannya bisa dilakukan dengan online maupun langsung datang ke bank Danamon terdekat dengan membawa persyaratan yang telah disebutkan. Tentu ini menjawab pertanyaan dari pinjam uang 5 juta dimana paling mudah dan tidak ribet.

Advertisements
  1. Kredit Tanpa Agunan DBS

Dana Bantuan Sahabat atau DBS merupakan kredit tanpa agunan dari PT Bank DBS Indonesia. Bank DBS bisa menyediakan pinjaman sampai dengan 200 juta.

Pilihan jangka waktunya juga beragam, mulai dari 12, 24, sampai 36 bulan. Suku bunganya termasuk rendah yaitu hanya 0.95% dan 0.88 jika mendaftar lewat online.

Seperti pada umumnya syarat-syarat peminjam haruslah seorang Warga Negara Indonesia, Usianya adalah minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, telah bekerja dan mempunyai penghasilan minimal 1 tahun, serta berdomisili di wilayah Bandung, Surabaya, dan Jabodetabek.

Syarat dokumen yang harus dilengkapi yaitu fotokopi E-KTP, fotokopi kartu kredit, fotokopi NPWP, dan aplikasi asli. Untuk pendaftarannya bisa langsung ke bank DBS atau bisa mendaftar secara online di www.dbs.com.

Jaman sekarang ini banyak sekali lembaga-lembaga yang memanfaatkan teknologi untuk bertransaksi termasuk jasa simpan pinjam. Baca TUNAIKU.COM Pinjam Uang 5 Juta agunan ktp

Oleh karena itu, mendapatkan dana sebesar 5 juta menjadi tidaklah sesulit itu. Jika akan meminjam dana pada kedua lembaga di atas, pastikan Anda mengetahui dulu informasi secara utuh dari suku bunga sampai angsuran.

Demikian jawaban pinjam uang 5 juta dimana paling mudah dan tidak ribet. Semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan