Home Pegadaian Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari, Datang Ke Pegadaian Dengan Agunan Berikut

Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari, Datang Ke Pegadaian Dengan Agunan Berikut

5 min read
0
0
Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses 1 Hari, Datang Ke Pegadaian Dengan Agunan Berikut

Sesuai dengan namanya pegadaian, maka jika Anda membutuhkan dana sekalipun dalam jumlah yang relatif kecil tetap harus menggunakan agunan sehingga jika Anda ingin mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan tidak bisa dilakukan di pegadaian.

Anda bisa mendatangi kantor bank terdekat dengan mengajukan KTA dengan membawa berbagai dokumen yang dibutuhkan sehingga mendapatkan dana pinjaman tanpa adanya barang yang dijaminkan.

Advertisements

Atau bisa juga Anda mengunjungi situs yang menyediakan dana pinjaman tanpa adanya jaminan. Melalui jasa layanan pinjaman melalui internet akan memudahkan Anda dalam mengisi aplikasi dan pengajuan.

Sebab tidak membutuhkan dokumen yang begitu banyak dan juga jaminan yang berupa barang berharga baik itu bergerak dan tidak bergerak.

Apa Saja Yang Bisa Dijaminkan Di Pegadaian?

Di pegadaian cukup banyak yang bisa digadaikan yang kemudian Anda akan mendapatkan sejumlah uang yang disesuaikan dengan besaran harga taksiran barang tersebut.

Dengan demikian Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman dana tanpa jaminan seperti yang diminta pihak kantor pegadaian. Baca Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Proses Cepat

Berikut adalah barang-barang tersebut yang bisa digadaikan di pegadaian dengan proses sangat cepat ;

Advertisements
  1. Perhiasan emas merupakan barang yang sangat umum digunakan masyarakat untuk digadaikan. Hal ini dikarenakan perhiasan emas dimiliki banyak orang karena mudah untuk diperjualbelikan. Selain itu surat kelengkapannya hanya berupa fotocopy KTP dan KK.
  2. Barang elektronik juga menjadi salah satu jenis barang yang bisa digadaikan dengan syarat barang tersebut diproduksi 1 tahun terakhir dan kondisi barangnya masih bagus seperti televisi, laptop, radio, kulkas dan lain sebagainya. Bahkan ponsel android atau IOS bisa digadaikan.
  3. Kendaraan bermotor mulai dari mobil, motor bahkan ATV dengan berbagai merk dan kelengkapan dokumen yang harus ada adalah BPKB, faktur pembelian, STNK, KTP, KK dan beberapa dokumen lainnya yang dibutuhkan.
  4. Rumah juga bisa digadaikan meskipun jarang masyarakat yng menggunakan rumah sebagai jaminan di pegadaian sebab masyarakat lebih memilih bank yang akan memberikan jumlah pinjaman yang lebih besar dibandingkan pegadaian.

Selain itu terdapat pula masyarakat yang menggadaikan ijasahnya meskipun tidak semua kantor pegadaian yang menerimanya demikian juga untuk kendaraan bermotor dan rumah yang tidak di semua kantor pegadaian yang bisa menerima gadai barang-barang tersebut.

Sebab terbatasnya lahan dan dana yang disediakan kantor pegadaian tersebut. Jika Anda ingin menggadaikan kendaraan bermotor atau rumah.

Maka sangat disarankan untuk menggadaikannya di kantor cabang pusat di daerah Anda tinggal yang pastinya memiliki lahan yang cukup luas untuk menampung atau menyimpan kendaraan bermotor Anda dengan aman.

Jadi pastikan terlebih dahulu barang apa yang ingin Anda gadaikan kemudian menyiapkan berbagai dokumen terkait. Baca Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey

Jika sudah lengkap maka segera datangi kantor pegadaian yang menerima barang yang ingin Anda gadaikan sehingga untuk bisa mendapatkan pinjaman dana tanpa jaminan tentunya tidak bisa dilakukan di pegadaian.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan