Home Pinjaman Pinjaman FIF Tanpa Jaminan, Apakah Cara Ini Bisa?

Pinjaman FIF Tanpa Jaminan, Apakah Cara Ini Bisa?

5 min read
0
0
Pinjaman FIF Tanpa Jaminan, Apakah Cara Ini Bisa?

Pinjaman FIF Tanpa Jaminan – Akhir-akhir ini terjadi tren dalam dunia perkreditan. Tren tersebut yakni adanya kemudahan mengajukan pinjaman tanpa memberikan jaminan apapun.

Sebagai sebuah perusahaan yang dikenal khalayak luas, FIF juga dipertanyakan. Pertanyaannya tentu seputar pinjaman FIF tanpa jaminan, apakah cara ini bisa? Jawabannya yakni bisa.

Advertisements

Hal ini tentunya merupakan sebuah kabar bagus bagi yang berminat meminjam dana tetapi tidak memiliki sebuah jaminan. Meski demikian, jangan senang dulu karena FIF memfokuskan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai debiturnya.

Perusahaan di bawah nama Astra International ini berusaha mendongkrak para pelaku usaha yang seringkali membutuhkan dana banyak dalam mengembangkan usahanya.Baca Cari Dana Tunai Jaminan BPKB Di BAF

Pinjaman FIF Tanpa Jaminan, Apakah Cara Ini Bisa?

Tujuan utama dari adanya kemudahan ini adalah untuk membantu perkembangan usaha mikro dan menengah agar tidak kalah dalam persaingan global yang semakin ketat. Hal ini tentunya dapat membuat usaha-usaha yang demikian agar tetap hidup dan berpijak pada kakinya sendiri.

Bantuan pinjaman dana yang mudah ini memungkinkan para pelaku usaha tersebut untuk mengepakkan sayapnya ke pasar yang lebih luas lagi.

Pemegang kendali dalam pembiayaan usaha mikro ini diberikan kepada Astra Multi Finance (AMF) atau lebih akrab disebut dengan FIF Spektra.

Lalu, terkait pinjaman FIF tanpa jaminan, apakah cara ini bisa? Seperti yang telah disebutkan, cara ini memang bisa diwujudkan.

Advertisements

Selain tidak meminta jaminan untuk permohonan pinjaman dana, pihak perusahaan juga memberikan fasilitas berupa konsultasi. Konsultasi ini berisikan seputar langkah-langkah yang seharusnya diambil demi kemajuan usaha.Baca Gadai BPKB Mobil Cepat Syarat Mudah

Selain itu, terdapat juga konsultasi yang berusaha untuk menata bagian manajemen. Sejauh ini, FIF memberikan penawaran sangat menarik, bukan?

Penawaran ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja karena masih terdapat hal lain yang menjadikan perusahaan ini didatangi oleh para debitur baru.

Penawaran yang ada adalah adanya bunga yang sangat miring dan bersaing dengan perusahaan atau perbankan di luar sana.

Bunga yang ditawarkan yakni berkisar dari 0.8% hingga 0.9%. Sungguh nominal yang sangat menggiurkan bagi para pelaku usaha mikro untuk segera saja mengajukan pinjaman ke pihak FIF.

Sebagai pelaku UMKM yang berniat mengajukan pinjaman dana ke FIF, Anda hanya perlu membiarkan pihak perusahaan memverifikasi usaha yang dimiliki.

Syarat dari usaha yang akan diterima pengajuannya yakni yang memiliki usaha minimal telah berjalan satu tahun. Meski begitu, tidak ada batasan akan usaha apa yang bisa mendapatkan pinjaman.

Hanya saja, akan ada petugas yang terjun ke lapangan untuk mengetahui kebenaran usaha yang ada. Jadi, pinjaman FIF tanpa jaminan, apakah cara ini bisa?Baca Dana Pinjaman Jaminan Bpkb Mobil di Bank

Sangat bisa mengingat pihak perusahaan hanya akan mengecek kebenaran dari usaha yang dimiliki. Kabar bagus lainnya yakni jumlah pinjaman yang bisa menyentuh angka 25 juta rupiah. Karenanya, FIF patut dijadikan sasaran utama meminjam dana.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan