Home Pinjaman Pinjaman Tanpa Agunan BNI, Apakah Bisa??

Pinjaman Tanpa Agunan BNI, Apakah Bisa??

5 min read
0
0
Pinjaman Tanpa Agunan BNI, Apakah Bisa??

Pinjaman Tanpa Agunan BNI – Ketika bingung mencari pinjaman, namun tidak mempunyai agunan, apa yang bisa dilakukan? Adakah bank pemerintah yang mau untuk meminjamkan modal tanpa ada agunan.

Lalu, pinjaman tanpa agunan BNI, apakah bisa?? Kini, BNI mempunyai program berupa KTA BNI, yaitu kredit pinjaman dengan tanpa adanya agunan atau juga jaminan yang telah disediakan serta diberikan oleh BNI bagi para nasabahnya.

Advertisements

Dengan adanya dana ini, nasabah BNI bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhannya. BNI mempunyai dua jenis KTA, yaitu BNI Cerdas dan BNI Fleksi.

BNI Cerdas adalah produk KTA dari BNI bagi peminjam sebagai pinjaman dalam hal biaya pendidikan, dari jenjang pre-school hingga ke jenjang pendidikan untuk meraih sarjana hanya untuk pendidikan di dalam negeri yang sudah terakreditasi oleh pihak Depdiknas serta pendidikan negeri tadi sudah melakukan operasi dalam jangka waktu minimal 3 tahun. Baca Mengadaikan Laptop Di Pegadaian

Pinjaman Tanpa Agunan BNI, Apakah Bisa??

KTA Fleksi berbeda dengan KTA Cerdas. KTA Fleksi merupakan sebuah program berupa fasilitas kredit dengan tanpa adanya agunan dari pihak BNI guna mengatasi kebutuhan hidup yang bervariasi.

Ada banyak manfaat dan keuntungan yang ditawarkan oleh pihak Bank BNI dengan produk unggulannya ini.

Besarnya pinjaman mulai dari angka 5 juta hingga 100 juta. Peminjam nantinya bisa menggunakan untuk kebutuhan dana renovasi rumah, pendidikan, biaya kesehatan, liburan, atau bisa juga pernikahan.

Advertisements

Pertanyaan dari “pinjaman tanpa agunan BNI, apakah bisa??” kini terjawab sudah. Suku bunga untuk pinjaman ini juga sangat terjangkau, tiap bulannya adalah 0,88%. Dengan adanya bunga yang rendah seperti ini, maka akan meringankan angsuran kredit tiap bulannya. Baca Kelebihan Produk Pegadaian Syariah

Hal ini menjadi semakin ringan dengan adanya pilihan tenor yang fleksibel, sehingga membuat peminjam akan semakin leluasa dalam mengatur keuangan, meski ada pengeluaran tak terduga. Adapun persyaratan yang wajib dipenuhi oleh pemohon pinjaman yaitu:

  • Peminjam masih mempunyai status sebagai pegawai aktif, diantaranya sebagai Pegawai BUMD/BUMN, Pegawai Negeri, Pegawai pada Multinational Companay, serta Pengawas pada Perusahaan Swasta, baik di dalam Negeri ataupun Asing.
  • Usia minimal 21 tahun, dan ketika usia 55 tahun kredit wajib lunas.
  • Bagi pegawai negeri dengan masa pensiun 55 tahun keatas, maka jangka waktu peminjaman bisa disesuaikan dengan usia pensiun.
  • Mempunyai masa kerja menjadi pegawai tetap secara aktif paling minimal 2 tahun.
  • Mempunyai penghasilan tetap di angka 2.500.000 rupiah.
  • Besar angsuran tiap bulan ditetapkan berdasar pada adanya tiering total dari penghasilan dari debitur di angka maksimal 60% dari jumlah penghasilan.

Mencari pinjaman tanpa agunan di jaman sekarang tidaklah susah. Jawaban dari pertanyaan, “pinjaman tanpa agunan BNI, apakah bisa??” dijabarkan dengan keterangan diatas. Dengan demikian, solusi dalam hal pinjaman bisa teratasi. Baca Produk Pegadaian Konvensional Apa Saja

Ternyata, meminjam dengan tanpa agunan atau jaminan melalui bank pemerintah Indonesia bisa dilakukan. Salah satu manfaat dari adanya pinjaman jenis ini bisa untuk memenuhi kebutuhan yang ada.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan