Home Pinjaman Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Proses Cepat , Coba Datang Ke Pegadaian Saja

Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Proses Cepat , Coba Datang Ke Pegadaian Saja

4 min read
0
0
Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Proses Cepat, Coba Datang Ke Pegadaian Saja

Mengajukan pinjaman pada jasa lembaga keuangan memang menjadi solusi tepat agar bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat dan salah satunya dengan menggunakan jasa Pegadaian milik pemerintah.

Akan tetapi di Pegadaian Anda tidak dapat mengajukan pinjaman tunai tanpa jaminan, sebab di Pegadaian semua jenis pinjaman menggunakan jaminan sekalipun hanya meminjam kurang dari 1 juta.

Advertisements

Meskipun begitu hampir semua barang berharga bisa digadaikan. Seperti sertifikat rumah, perhiasan emas, smartphone, laptop, televisi, sound system, kamera, motor, mobil juga ATV.

Namun yang perlu diketahui adalah untuk kendaraan dari India dan China tidak dapat diterima dengan alasan kendaraan tersebut merupakan replika bukan asli buatan negara tersebut.

Bingung mencari Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Proses Cepat

Dengan mengajukan pinjaman pada pegadaian maka Anda akan mendapatkan dana dengan cepat tidak sampai 1 jam terutama Anda yang menggadaikan perhiasan emas, sehingga Anda bisa langsung menggunakan dana pinjaman tersebut. Baca Pinjam Uang Online 5 Sampai 10 Juta

Dengan bunga ringan dan persyaratan yang tidak memberatkan maka pegadaian menjadi tujuan pertama para pemohon hutang.

Meskipun dana yang didapat tidaklah sebesar yang diberikan pihak bank tetapi banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa lembaga keuangan milik pemerintah tersebut.

Jadi jika Anda berpikir untuk mengajukan pinjaman tunai tanpa jaminan pada pegadaian maka hal itu tidak akan bisa dilakukan. Sebab sesuai dengan namanya yaitu pegadaian maka untuk meminjam uang tentunya harus menggadaikan sesuatu.

Advertisements

Membutuhkan dana secara mendadak dalam jumlah besar bisa Anda ajukan pada pegadaian hingga 200 juta tentu saja sesuai dengan taksiran harga barang yang digadaikan.

Namun yang perlu diingat adalah rata-rata pegadaian menaksir hingga 75%-95% harga barang tersebut tentunya bergantung dari nilai barangnya pada saat itu. Baca Pinjaman Online Langsung Cair

Memang cukup menguntungkan dengan nilai taksiran yang cukup tinggi persyaratan dan bunga yang dibebankan pada nasabah sangat ringan sehingga masyarakat bisa menggadaikan barang apa saja yang berharga.

Pencairannya juga cukup cepat mulai dari yang kurang dari 1 jam hingga kurang dari 7 hari kerja bergantung dari besarnya pinjaman dan barang yang dijaminkan.

Selain di pegadaian Anda juga bisa menggadaikan barang berharga seperti perhiasan, kendaraan bermotor dengan tahun tertentu juga sertifikat rumah dengan nilai taksiran yang cukup tinggi.

Bahkan jika Anda memiliki usaha yang sudah berjalan maka hanya dengan menggadaikan kendaraan roda 2 maka Anda akan mendapatkan dana pinjaman hingga 15 juta rupiah.

Dan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman tunai tanpa jaminan tentunya harus melalui bank konvensional dengan produknya KTA tentunya dengan bunga yang cukup tinggi dan persyaratan yang sedikit rumit seperti harus memiliki kartu kredit dan lain sebagainya. Baca 5 Situs Pinjaman Uang Online

Namun yang perlu diingat adalah untuk tidak menggunakan dana pinjaman tersebut untuk hal yang konsumtif yang tidak berguna.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan