Home Pinjaman Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat Ajukan Pada 5 Situs Ini Saja

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat Ajukan Pada 5 Situs Ini Saja

7 min read
0
0
Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat Ajukan Pada 5 Situs Ini Saja

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat – Siapapun Anda, mahasiswa, karyawan, atau ibu rumah tangga kemungkinan pernah membutuhkan dana dalam waktu yang mendesak. Pinjaman di lembaga keuangan adalah salah satu solusi yang diminati karena dapat meminjam dalam jumlah besar dengan perjanjian yang jelas.

Selain bank dan koperasi, kini Anda dapat meminjam uang tanpa meninggalkan rutinitas, yakni melalui situs pinjaman uang.

Advertisements

Peminjaman uang secara online ini sangat mudah karena tidak memerlukan jaminan apapun. Pemrosesan dananya juga tergolong cepat. Apa sajakah situs pinjaman uang tanpa jaminan itu?

Situs Terpercaya Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Jaminan KTP/KK

  1. Dompet Kilat

Dompet Kilat adalah salah satu penyedia pinjaman online yang telah terdaftar di OJK. Dompet Kilat menawarkan pinjaman tanpa jaminan yang berkisar dari 500ribu sampai 2 juta rupiah. Tenor pengembalian pinjaman adalah 1-30 hari.

Sedangkan dokumen yang diperlukan untuk meminjam di Dompet Kilat adalah E-KTP, NPWP, Ijazah, dan bukti penghasilan. Selain itu, proses pencairan dana tergolong cepat yakni mulai dari 15 menit – 3 hari.

Diterima atau ditolaknya permohonan pinjaman di Dompet Kilat tergantung dari kelengkapan dokumen, credit scoring, kualitas serta keakuratan informasi. Suku bunga yang ditetapkan oleh Dompet Kilat adalah 36% flat tahun.

Link : https://www.dompetkilat.co.id/utama.html

  1. Klik Acc

Klik Acc adalah online marketplace sebagai bertemunya peminjam dan pemberi pinjaman. Plafon pinjaman di Klik Acc adalah mulai dari 4 juta rupiah. Lama pencairan dana maksimal adalah 7 hari.

Suku bunga pinjaman di Klik Acc adalah 1% flat per bulan sesuai jenis produk yang dipinjam. Tenor pinjaman di Klik Acc adalah 3, 6 dan 12 bulan. Baca Pinjaman Bank BNI Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Selain plafon pinjaman yang besar, syarat mengajukan pinjaman di Klik Acc tergolong mudah. Persyaratan yang diperlukan adalah KTP, KK, slip gaji, rekening tabungan, email, serta nomor ponsel yang aktif.

Besarnya palfon serta mudahnya tata cara peminjaman di Klik Acc ini sejalan dengan visinya yakni, untuk memajukan usaha mikro, kecil dan menengah lewat penyediaan akses permodalan.

Link : https://klikacc.com/

  1. Dana Pintar

Dana pintar adalah situs pinjaman online dengan plafon mulai dari 5 juta rupiah. Selain plafonnya yang besar, peminjam akan menerima dana maksimal 2 hari setelah pengajuan pinjaman. Dana Pintar menetapkan biaya untuk pinjamannya, jadi bukan berbentuk bunga.

Advertisements

Besarnya biaya tergantung pada besarnya pinjaman. Besar biaya tersebut akan langsung dipotong saat pencairan dana. Untuk dapat mengajukan pinjaman di dana pintar, Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp.2.300.000,-.

Dana Pintar juga berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Layanan pinjaman tanpa jaminan ini tersedia di wilayah Jabodetabek. Baca Kelebihan dan Kekurangan Mengajukan Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan

Link : https://www.danapintar.com/

  1. Pinjaman Go

Pinjaman Go adalah fintech dimana Anda bisa meminjam dengan bermodalkan KTP saja, tanpa jaminan apapun. Bahkan individu berusia diatas 18 tahun saja sudah dapat melakukan pinjaman, asalkan memiliki penghasilan tetap.

Maksimal umur peminjam di Pinjaman Go adalah 55 tahun. Pencairan dana di Pinjaman Go paling cepat adalah 5 menit saja. Pembayaran cicilan tergolong mudah karena dapat dilakukan lewat transfer bank atau Indomaret terdekat.

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat Ajukan Pada 5 Situs Ini Saja

Pinjaman Go ini terjamin keamanannya karena telah diatur dan diawasi OJK. Pinjaman Go juga menjamin kerahasiaan dari identitas peminjamnya.

Link : https://www.pinjamango.co.id/

  1. Doctor Rupiah

Doctor Rupiah adalah financial tech yang menyediakan pinjaman cepat dengan nominal 1 sampai 3 juta rupiah. Untuk meminjam di Doctor Rupiah, tidak diperlukan barang jaminan apapun. Masa pengembalian pinjaman tergolong singkat, yakni dapat dilakukan dalam jangka waktu 10, 20 atau 30 hari.

Syarat untuk dapat meminjam di Doctor Rupiah adalah berumur 22-60 tahun, memiliki penghasilan per bulan minimal 2 juta, dan berdomisili di Kota Jakarta. Pinjaman di Doctor Rupiah akan dicairkan ke rekening debitur 24 jam setelah adanya konfirmasi persetujuan pinjaman. Baca Syarat Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri

Bunga yang ditetapkan di Doctor Rupiah adalah bunga harian sebesar 1% dari total pinjaman. Besarnya bunga Doctor Rupiah dikarenakan memang pinjaman ini ditujukan bagi yang membutuhkan uang cepat. Pembayaran pinjaman di Doctor Rupiah dilakukan pada waktu tenggat sesuai kontrak.

Link : https://drrupiah.com/clients/auth/signin

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan