Home Pinjaman Simulasi KTA BRI Plus Bunganya

Simulasi KTA BRI Plus Bunganya

4 min read
0
0
Simulasi KTA BRI Plus Bunganya

Simulasi KTA BRI – Pada tahun 2017, Bank BRI mengeluarkan sebuah produk kredit yang termasuk dalam KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dinamakan BRIGuna.

Kredit ini memiliki keunggulan yaitu angsuran yang bersifat tetap dan tenor hingga 15 tahun lamanya. Apa yang dimaksud tenor? Tenor adalah jangka waktu kredit yang Anda ajukan.

Advertisements

Simulasi KTA BRI dapat Anda temukan di beberapa website. Dalam website tersebut, akan disediakan beberapa bagian, bagian itu terdiri dari

  1. Jumlah uang yang ingin Anda pinjam
  2. Berapa tenor yang Anda inginkan

Anda dihimbau untuk mengisinya, lalu Anda langsung saja klik “Hitung”. Setelah proses selesai, pada layar akan muncul berapa angsuran yang harus Anda bayarkan setiap bulannya dengan jumlah dan tenor yang sudah Anda masukkan tadi.

Simulasi KTA BRI Plus Bunganya

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui yaitu suku bunga produk kredit ini sesuai tenor yang Anda sanggupi. Lalu, Anda bisa mengajukan kredit hingga 1 Milyar banyaknya. Baca Simulasi KTA BCA Terbaru Update

Pencairannya pun tidak lama hanya butuh waktu 7 hari saja. Simulasi KTA BRI 2017 ini tentunya sangat membantu Anda dalam memutuskan akan tidaknya Anda mengajukan kredit BRIGuna.

Beberapa persyaratan juga harus Anda penuhi untuk mengajukan produk kredit ini. Syarat-syarat tersebut adalah,

Advertisements
  1. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pelunasan
  2. Penghasilan minimal Rp 3.000.000,00 perbulan
  3. Wajib memiliki kartu kredit dan rekening Bank BRI
  4. Warga Negara Indonesia
  5. Bertempat tinggal dan bekerja di kota yang sama dengan Kantor Cabang BRI.

Setelah Anda memenuhi persyaratan tersebut, Anda diharuskan menyertakan beberapa dokumen yaitu.Baca dulu KTA BCA Syariah Kelebihan dan Kekurangannya

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy Kk (Kartu Keluarga)
  3. Fotocopy NPWP
  4. Fotocopy tabungan 3 bulan terakhir
  5. Footocopy laporan keuangan 2 tahun terakhir
  6. Surat pernyataan debitur
  7. Pas foto berukuran 4 x 6
  8. Slip gaji asli
  9. SK Kerja.

Beberapa dokumen diatas perlu Anda siapkan jika Anda memutuskan akan mengajukan produk kredit dari bank yang didirikan sejak tahun 1895 ini.

Disamping itu semua perlu Anda ketahui pula keunggulan dari Produk Kredit KTA ini, beberapa keunggulan dibawah mungkin dapat memantapkan hati Anda untuk mengajukannya.

  1. Biaya administrasi tidak mahal yaitu hanya sebesar Rp 100.000,00 saja
  2. Nasabah pengaju akan diikutkan dalam asuransi jiwa
  3. Limit pinjaman yang besar
  4. Kantor cabang tersebar di seluruh Indonesia.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Simulasi KTA BRI 2017 disertai pelengkapnya. Disamping itu, produk kredit juga tidak hanya diperuntukkan para karyawan namun juga untuk para PNS, TNI, maupun Polisi. Baca Syarat Pengajuan KTA Bank Terbaru

Dana yang diperolehpun dapat Anda gunakan untuk segala keperluan entah itu pembelian barang, pendidikan anak, biaya pengobatan, hingga biaya pernikahan sekalipun. Semoga setelah membaca artikel ini Anda mendapat banyak penjelasan mengenai KTA Bank BRI.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan