Home Pinjaman Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Bekasi

Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Bekasi

5 min read
0
0
Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Bekasi

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Bekasi – Bekasi menjadi wilayah industri yang mana wilayah tersebut menjadi sasaran bagi pendatang untuk mengais rezeki.

Dengan demikian, dapat diketahui bahwa masyarakat di wilayah Bekasi memiliki kebutuhan yang tidak terbendung lagi. Sehingga banyak jalan yang ditempuh untuk memperoleh dana, salah satunya dengan pinjaman dana dengan jaminan BPKB.

Advertisements

Untuk meminjam dana tersebut, Anda perlu memenuhi syarat gadai BPKB motor tanpa survey Bekasi agar dana tercairkan dengan cepat.

Pada wilayah Bekasi terdapat berbagai jenis perusahaan pembiayaan. Akan tetapi ketika Anda menginginkan untuk menggadai barang, maka perlu Anda perhatikan sebuah perusahaan pembiayaan yang akan memberikan kredit modal atau pinjaman modal kepada Anda.

Perusahaan pembiayaan harus termasuk perusahaan terpercaya dikarenakan badan inilah yang akan berhubungan dengan Anda terkait dengan BPKB motor yang dijadikan sebagai jaminan. Baca Dana Pinjaman Jaminan Bpkb Mobil di Bank

Dengan demikian, maka perlu memilih perusahaan dengan badan hukum yang jelas. Sehingga tidak terjebak pada perusahaan yang abal-abal dan akan merugikan Anda.

Syarat Gadai BPKB Motor Tanpa Survey Bekasi

Setelah menentukan pilihan perusahaan yang dipercaya, maka Anda perlu melengkapi syarat gadai BPKB motor tanpa survey Bekasi. Baca Gadai BPKB Motor di Bank BCA

Persyaratan-persyaratan yang diajukan oleh perusahaan pembiayaan tersebut adalah sebagai berikut.

Advertisements
  1. Lakukan registrasi untuk pertama kali. Dalam mengisi data registrasi ini perlu untuk disesuaikan dengan identitas Anda yang asli, yang bersesuaian dengan Kartu Tanda Penduduk atau KTP, Paspor, ataupun Surat Izin Mengemudi (SIM). Semua data yang tercantum harus sesuai.
  2. Menyiapkan Kartu Keluarga atau KK.
  3. Memberikan informasi yang lengkap tentang penghasilan yang Anda peroleh. Informasi tersebut akan menjadi pertimbangan untuk melakukan kesepakatan dalam transaksi pembayaran.
  4. Membawa bukti pembayaran PBB, listrik, ataupun PAM. Hal ini untuk memberikan informasi identitas alamat yang Anda miliki.
  5. Melengkapi kelengkapan data kendaraan motor Anda, baik dari BPKB atau STNK. Diusahakan bahwa BPKB motor yang akan diajukan sebagai jaminan atau agunan adalah yang asli, bukan BPKB palsu. Serta, BPKB yang dimiliki adalah milik pribadi bukan atas nama pihak lain. Apabila dengan nama pihak lain, maka Anda harus membawa bukti dari jual beli motor tersebut.
  6. Pajak kendaraan motor harus hidup. Apabila telah mati diusahakan tidak melewati kurun waktu satu tahun terakhir.
  7. Kondisi motor masih dalam keadaan bagus dan diusahakan apabila ingin menggadai motor, maka yang memiliki plat B.

Setelah Anda melengkapi semua persyaratan yang ada, maka dalam kurun waktu satu hari maka dana akan segera dicairkan oleh perusahaan peminjaman.

Selain itu, bunga yang dibebankan begitu rendah. Sehingga tidak perlu dikhawatirkan kembali untuk membayar mahal apabila meminjam pada dana tunai di Bekasi. Baca Gadai BPKB Motor di Bank BRI Syariah

Untuk permasalahan pembayaran dapat dibicarakan dan dikonsultasikan sesuai dengan kesepakatan dari kedua belah pihak. Cukup mudah bukan untuk memenuhi syarat gadai BPKB motor tanpa survey Bekasi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan