Home Pinjaman Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira Update

Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira Update

4 min read
0
0
Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira Update

Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira – Bagi sebagian besar orang, mengajukan pinjaman gadai BKPB kendaraan merupakan sebuah langkah tepat untuk mendapatkan uang dari bank ataupun perusahaan Multi Finance seperti Adira.

Hal ini karena hanya pada dua tempat tersebut calon debitur mendapatkan keamanan jaminan apabila dibandingkan dengan agen kredit lainnya.

Advertisements

Untuk Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira, sebenarnya tak terlalu ribet dan persyaratan dokumennya pun tak jauh berbeda dengan perusahaan multi finance yang lainnya.

Selain itu, ada banyak pilihan cicilan yang disediakan oleh Adira untuk calon debitur sehingga debitur dapat mempertimbangkan akan mengajukan pinjaman dana BKPB motor dengan jangka waktu pelunasan yang sesuai dengan kemampuan.

Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira Update

  1. Syarat yang Harus Dilengkapi

Sebelum mengajukan pengajuan pinjaman dana dengan jaminan BPKB di Adira, ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi calon debitur. Berikut adalah syaratnya: Baca Cari Dana Tunai Jaminan BPKB Di BAF

  • Fotocopy Identitas/KTP yang masih berlaku
  • Fotocopy Kartu Keluarga yang masih berlaku
  • Fotocopy BPKB
  • Slip Gaji
  • Surat keterangan domisili
  • Fotocopy surat kelengkapan kendaraan (STNK)
  • BPKB asli

Setelah melengkapi semua Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira tersebut, maka pihak multi finance akan memberikan sebuah formulir yang harus diisi.

Tak hanya itu, motor yang akan digadaikan pun harus dibawa agar pihak Adira dapat memberikan taksiran harga melihat kondisi fisik motor.

Advertisements
  1. Ketentuan Pengajuan Jaminan BPKB Motor

Selain syarat di atas, pihak Adira pun memiliki ketentuan yang harus diperhatikan oleh calon debitur seperti:Baca Tabel Cicilan Gadai BPKB Motor

  • Calon debitur memiliki batas usia minimal 21 tahun dan batas maksimal usia 60 tahun saat melakukan pelunasan pinjaman jaminan BPKB motor.
  • Motor yang akan dijadikan jaminan telah lunas kredit
  • Calon debitur yang tak dapat membayar cicilan bulanan tepat waktu diharuskan membayar denda sesuai dengan ketentuan yang disepakati
  1. Keunggulan Adira

Setelah mengulas tentang persyaratan serta kelengkapan dalam mengajukan pinjaman di Adira, Hal lain yang harus diketahui oleh calon debitur sebagai pertimbangan adalah mengenai keunggulan Adira.

Sebagai perusahaan multi finance, proses pengajuan di Adira tidak terlalu ribet dan memiliki proses cepat.

Setidaknya proses pengajuan dan pencairan dana pinjaman yang dilakukan oleh debitur akan segera diproses dalam jangka waktu 1 hingga 3 hari kerja.

Demikian hal yang perlu diketahui debitur saat ingin mengajukan dana pinjaman di Adira. Untuk besaran cicilan pelunasan kendaraan, ada beberapa pilihan yakni angsuran 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan, dan 36 bulan.Baca Pinjaman Jaminan BPKB Motor Kisaran Berapa Ya

Sebagai informasi, semakin lama debitur mengambil jangka waktu pelunasan angsuran, maka akan semakin besar pula total uang yang harus dibayarkan. Itulah ulasan tentang Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira. Semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan