Home Perbankan Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon, Bunga, Angsuran, dan Besaran Pinjaman

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon, Bunga, Angsuran, dan Besaran Pinjaman

4 min read
0
0
Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon, Bunga, Angsuran, dan Besaran Pinjaman

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon – Bank Danamon memiliki sejumlah layanan pinjaman yang bisa menjadi referensi untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Ada beberapa pilihan pinjaman bank Danamon untuk beragam kebutuhan seperti pembelian kendaraan, barang, rumah dan lain-lain. Setiap jenis pinjaman pasti memiliki ketentuan yang berbeda terkait bunga, angsuran, dan besaran pinjaman.

Advertisements

Informasi tersebut biasanya disajikan dalam bentuk tabel angsuran pinjaman bank Danamon, bunga, angsuran, dan besaran pinjaman.

Mengapa seperti itu? karena mengingat ketiga hal pokok tersebut tidak bisa dipisahkan ketika sedang berurusan dengan pinjam meminjam dalam suatu bank.

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon, Bunga, Angsuran, dan Besaran Pinjaman

Berikut akan dijabarkan beberapa jenis pinjaman dan rinciannya untuk Anda.

  1. KPR (Kredit Kepemilikan Rumah)

Kredit ini diperuntukan untuk nasabah yang mengidamkan sebuah rumah untuk dimiliki. Untuk kredit kepemilikan rumah dana yang bisa dipinjam mencapai 300 juta rupiah. Bunga yang dipakai dalam jenis pinjaman ini adalah 8%. Jangka waktu peminjaman adalah 15 tahun.

Besaran angsuran yang harus dibayarkan pertahun adalah Rp 2.006.869 jika diangsur selama 15 tahun. Waktu angsuran juga akan mempengaruhi besaran angsuran yang akan dibayarkan.

  1. Dana Instant

Pinjaman Dana Instant ini bisa juga disebut dengan Pinjaman Tanpa Agunan. Pinjaman ini tidak bisa dilakukan oleh perorangan tanpa harus memiliki jaminan. Baca Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Advertisements

Untuk peminjaman Dana Instant bisa dilakukan sampai dengan nominal 200 juta rupiah. Suku bunga yang akan dikenai lebih bervariasi dari peminjaman jenis KPR yaitu mulai 1.09%, 1.29%, dan 1,39%.

Bunga-bunga tersebut tergantung jumlah pinjaman yang akan dilakukan oleh nasabah. Batas waktu peminjaman juga lebih bervariasi antara 12 bulan sampai 36 bulan.

  1. Pendanaan Otomotif

Pinjaman pendanaan otomotif ini merupakan fasilitas bagi nasabah yang ingin memiliki motor baik baru maupun bekas secara kredit. Peminjaman ini bekerja sama dengan Adira Finance.

Untuk mengetahui besaran bunga, angsuran dan besaran jumlah pinjaman, Anda harus menghubungi customer service dari Adira Finance di 08041811811.

  1. Pembiayaan Kepemilikan Rumah IB

Jenis pinjaman ini merupakan pembiayaan pembelian segala jenis rumah tinggal dengan akad sewa beli IMBT.

Besaran pinjaman yang diperbolehkan dalam Pembiayaan Kepemilikan Rumah IB ini adalah minimal 100 juta rupiah dan maksimal 5 milyar rupiah dengan persetujuan bank.

Jangka waktu yang diperbolehkan adalah 60 bulan dengan sewa 10%. Untuk lebih lengkapnya akan ada tabel angsuran pinjaman bank Danamon, bunga, angsuran, dan besaran pinjaman.

Informasi mengenai angsuran pinjaman bisa membantu bagi nasabah yang sedang mengangsur pinjaman dalam memperkirakan berapa besaran yang harus dibayar.

Selain itu, bagi nasabah yang hendak menggunakan pinjaman juga akan terbantu dalam memilih jenis pinjaman mana yang cocok. Pada masing-masing jenis layanan peminjaman biasanya memiliki syarat-syarat tersendiri yang juga harus diperhatikan. Baca Bank Danamon Jaminan BPKB Motor

Tabel angsuran pinjaman bank Danamon, bunga, angsuran, dan besaran pinjaman biasanya paling banyak dicari karena memuat informasi yang lengkap.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan