Home Pegadaian Tabungan Emas Pegadaian Rugi Apa Malah Untung

Tabungan Emas Pegadaian Rugi Apa Malah Untung

5 min read
0
0
Tabungan Emas Pegadaian Rugi Apa Malah Untung

Tabungan Emas Pegadaian Rugi Apa malah Untung – Banyak orang lebih memilih untuk berinvestasi emas di bandingkan dengan beberapa jenis investasi lainnya. Karena dengan berinvestasi emas tergolong memiliki resiko yang sangat kecil.

Akan tetapi banyak juga yang menginginkan untuk berinvestasi emas namun belum memiliki dana yang cukup untuk membeli emas yang di inginkan.

Advertisements

Lalu bagaimana solusinya? Anda tak perlu khawatir karena belum memiliki dana untuk berinvestasi emas karena sekarang ada fasilitas kredit Emas yang di tawarkan oleh Pegadaian.

Kredit emas merupakan salah satu solusi yang dapat anda pilih saat anda memiliki keterbatasan dana namun ingin berinvestasi Emas.Baca Barang Apa Saja yang Bisa Digadaikan di Pegadaian??

Dengan kredit emas pegadaian, tentunya anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Berikut informasi Tabungan Emas pegadaian rugi atau malah untung yang mungkin dapat menginspirasi anda.

Tabungan Emas Pegadaian Rugi Apa Malah Untung

Selain kredit Emas, anda juga dapat menabung emas di sini. Tentunya dengan berbagai keuntungan yang di tawarkan. Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan saat menabung dan kredit emas di pegadaian. Adapun beberapa keuntungannya adalah:Baca Pegadaian Syariah Bpkb Motor Berikut Syarat Dan Ketentuannya

Advertisements
  • Keuntungan kredit Emas Pegadaian
  1. Anda dapat memiliki emas meskipun hanya memiliki dana yang sedikit
  2. Emas yang anda kerditkan tersebut dapat berfungsi sebagai jaminan pada saat anda sedang mengalami kebutuhan yang sangat mendesak
  3. Emas yang anda simpan di pegadaian telah di jamin keamanannya
  • Keuntungan Tabungan Emas pegadaian
  1. Anda tidak perlu membayar uang muka
  2. Emas yang anda tabungkan dapat berguna sebagai jaminan pada saat anda mengalami kebutuhan yang sangat mendesak
  3. Setoran minimal yang harus anda bayarkan setara dengan 0,01 gram emas
  4. Nasabah tidak terikat tenor
  5. Jangka waktu yang sangat fleksibel

Lalu bagaimana sistem kerja tabungan emas pegadaian rugi atau malah untung tersebut? Berikut penjelasannya.

Pada saat anda ingin menabung emas di pegadaian, anda di wajibkan untuk membuka rekening tabungan emas yang telah di sediakan oleh pegadaian serta membayar biaya administrasi sebesar Rp.30.000 untuk biaya penitipan emas.

Apabila anda telah selesai membuka rekening tabungan emas, kemudian anda harus membayar uang setara dengan 0,01 gram emas. Dan harga emas yang harus di bayarkan harus di sesuaikan dengan harga yang berlaku di pasaran.

Apabila kini harga emas per gram adalah Rp.600.000 maka anda harus membayar uang sebesar Rp.6000 per harinya.  Kini anda tak perlu lagi bingung dalam mulai berinvestasi emas.Baca Beli Emas Di Pegadaian Secara Tunai Panduan Pemula

Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Apabila anda memiliki dana terbatas maka sebaiknya ambil kredit emas pegadaian, namun jika anda memiliki dana yang lebih maka sebaiknya pilih Tabungan Emas pagadaian karena terbukti memberi banyak keuntungan bagi anda.

Itulah sedikit informasi Tabungan emas pegadaian rugi atau malah untung semoga bermanfaat bagi anda yang kini tengah ingin berinvestasi.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan