Home Perbankan Tahapan Pengajuan KTA Bank Mega Syariah Sampai Dana Cair

Tahapan Pengajuan KTA Bank Mega Syariah Sampai Dana Cair

4 min read
0
0
Tahapan Pengajuan KTA Bank Mega Syariah Sampai Dana Cair

Tahapan Pengajuan KTA Bank Mega Syariah Sampai Dana Cair sangatlah mudah dan cepat. KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan bentuk pengajuan kredit tanpa memberikan jaminan kepada pihak bank.

Pada umumnya masyarakat lebih tertarik untuk mengajukan kredit tanpa agunan karena dirasa lebih cepat dan praktis.

Advertisements

Namun, perlu diketahui bahwa pengajuan KTA hanya dapat dilakukan oleh karyawan atau pegawai yang sudah terbukti memiliki penghasilan atau gaji tetap pada setiap bulannya.

Penerapan kebijakan tersebut merupakan syarat penting dalam pengajuan KTA karena pihak bank sendiri harus bisa menjamin pelaksanaan kredit bisa terbayar sampai lunas.

Beberapa Syarat Wajib Pengajuan KTA Bank Mega Syariah

Anda perlu mengetahui langkah-langkah dalam pengajuan KTA, Ada beberapa proses yang perlu dilakukan dalam pengajuan KTA diantaranya silahkan simak keterangan dibawah: Baca dulu Pinjaman Secara Online Tanpa Slip Gaji

  1. Melengkapi persyaratan wajib pengajuan KTA seperti:
  2. Foto copy KTP
  3. Tanda pengenal karyawan/ ID Card
  4. NPWP (pengajuan lebih dari Rp 50 Juta)
  5. Materai Rp 6.000,- ( 1 lembar)
  6. Foto copy cover tabungan selama 3 bulan terakhir
  7. Melengkapi dokumen-dokumen pendukung seperti:
  8. Foto copy kartu kredit yang diperbesar 150%
  9. Foto copy kartu kredit yang memiliki masa aktif minimal 13 bulan.

Selain persyaratan diatas, ada ketentuan atau kriteria calon nasabah yang harus dipenuhi, yaitu:

Advertisements
  1. Warga Negara Indonesia yang cakap hukum
  2. Karyawan atau pegawai yang memiliki status tetap dan lama kerja minimal 2 tahun.
  3. Memiliki pendapatan minimal 4 juta perbulan.
  4. Usia minimal 21 tahun saat pengajuan dan usia maksimal saat pelunasan adalah 55 tahun untuk karyawan dan 60 tahun untuk profesional dan wiraswasta.

Itu tadi beberapa Tahapan Pengajuan KTA Bank Mega Syariah sampai Dana Cair yang perlu dipenuhi agar mendapatkan izin pengajuan KTA di bank Mega Syariah dengan mudah.

Terdapat beberapa produk kredit tanpa agunan yang ditawarkan oleh Bank Mega Syariah, seperti kartu kredit, kredit usaha rakyat dan kredit pemilikan rumah.

Untuk Anda yang berminat melakukan pengajuan KTA pada bank Mega Syariah, Anda tidak perlu khawatir karena suku bunga yang ditawarkan oleh pihak bank Mega Syariah tergolong sangat ringan sehingga tidak begitu memberatkan Anda.

Perlu Anda perhatikan bahwa jumlah gaji dan berapa lama Anda bekerja menjadi bahan pertimbangan bank Mega Syariah dalam memberikan pinjaman kredit tanpa agunan.

Sehingga Anda wajib menyantumkan struk gaji yang sesuai tanpa di manipulasi sedikitpun. Dengan adanya tulisan ini diharapkan mampu memberikan sedikit informasi, bagi Anda yang berniat untuk melakukan pengajuan KTA. Baca Produk KTA Dengan Bunga Terendah

Sebelum Anda datang ke pihak Bank, pastikan Anda sudah mengetahui terlebih dahulu seperti apa Tahapan Pengajuan KTA Bank Mega Syariah sampai Dana Cair itu.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan