Home Perbankan Tahapan Pengajuan KTA Bank Permata Online Sampai Dana Cair

Tahapan Pengajuan KTA Bank Permata Online Sampai Dana Cair

4 min read
0
0
Tahapan Pengajuan KTA Bank Permata Online Sampai Dana Cair

KTA Permata merupakan salah satu fasilitas bank Permata yang menyediakan pinjaman dana tanpa agunan. Pinjaman yang diberikan boleh untuk keperluan apapun baik konsumtif ataupun modal usaha.

Dengan perkembangan teknologi, pengajuan pinjaman KTA Permata bisa dilakukan melalui online. Hal ini untuk mempermudah nasabah yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke bank.

Advertisements

Tahapan pegajuan KTA bank Permata online sampai dana cair akan dibahas dalam ulasan ini untuk membantu Anda dalam mengajukan pinjaman.

Untuk mengajukan KTA Permata, Anda perlu mengetahui syarat-syaratnya terlebih dahulu. Gunanya adalah agar bisa mempersiapkannya sebelum mendaftar secara online.

Syarat Pengajuan KTA Bank Permata

Syarat-syarat bagi yang akan mengajukan KTA Permata adalah harus WNI, berusia 21 tahun sampai 60 tahun,  memiliki pekerjaan sebagai pegawai tetap minimal bekerja selama 1 tahun, seorang wiraswasta yang bekerja minimal 3 tahun, penghasilan 3 juta per bulannya, serta melengkapi syarat-syarat dokumen.

Dokumen yang harus dilengkapi saat pengajuan KTA Permata adalah KTP, NPWP, aplikasi lengkap, bukti dokumen penghasilan, serta bagi nasabah non payroll bisa membawa kartu kredit. Baca Pinjam Uang 5 Juta

Berikut ini tahapan pegajuan KTA bank Permata online sampai dana cair.

Advertisements
  • Ketik keyword KTA bank Permata di google search.
  • Klik link yang muncul paling atas.
  • Setelah masuk ke KTA Permata, geser layar ke bawah sampai menemukan Ajukan PermataKTA ONLINE kemudian klik.
  • Anda akan diarahkan ke form yang telah disediakan.
  • Isi form tersebut dengan lengkap dan jujur, seperti nomor KTP, NPWP, nomor Hp, data diri, alamat email, tujuan pengajuan dan lain-lain.
  • Centang bagian “saya menyetujui syarat”.
  • Klik submit.
  • Setelah pengajuan dengan mengisi form selesai, data Anda kemudian akan dianalisis.
  • Jika diterima maka Anda akan menerima konfirmasi lewat email atau handphone.
  • Setelah itu, dana akan langsung cair.

Mengajukan pinjaman di bank Permata juga memiliki beberapa keuntungan yang di tawarkan. Beberapa keuntungan tersebut adalah bunga yang rendah, proses dana cair juga cepat, jika dana sudah cair akan langsung ditransfer ke rekening.

Pembayaran yang dilakukan dengan mudah, bahkan ada produk asuransi jiwa juga. Sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya melakukan simulasi terlebih dahulu untuk memperkirakan angsuran.

Cara simulasinya adalah dengan mengisi besar pinjaman, jangka waktu, di menu Simulasi Pinjaman Pribadi. Klik hitung dan akan muncul total angsuran per bulan. Baca Pinjam Uang 20 Juta

Fitur pengajuan pinjaman online kini sudah diterapkan di banyak bank. Hal ini membuktikan bahwa bank-bank tersebut meningkatkan kualitas layanannya kepada masyarakat. Salah satunya adalah bank Permata. Dalam pengajuan secara online tentu harus lebih teliti supaya tidak terjadi kesalahan.

Pastikan teliti dahulu form yang telah diisi sebelum memencet Submit. Demikian mengenai tahapan pegajuan KTA bank Permata online sampai dana cair. Semoga bermanfaat.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan