Home Pinjaman Trik Supaya Mendapatkan Pinjaman Pribadi Perorangan Dengan Cepat

Trik Supaya Mendapatkan Pinjaman Pribadi Perorangan Dengan Cepat

4 min read
0
0
Trik Supaya Mendapatkan Pinjaman Pribadi Perorangan Dengan Cepat

Pinjaman Pribadi Perorangan – Kebutuhan yang mendesak membuat seseorang harus mempersiapkan segala sesuatunya. Apalagi jika mendadak membutuhkan dana yang lumayan besar. Meminjam uang bisa menjadi salah satu solusi.

Biasanya orang hanya tahu meminjam dana lewat bank. Akan tetapi meminjam lewat bank harus melewati proses yang lumayan panjang.

Advertisements

Padahal Anda membutuhkan dana cepat. Lalu bagaimana trik supaya mendapatkan pinjaman pribadi perorangan dengan cepat? Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa untuk mendapatkan dana cepat, meminjam lewat bank bukan merupakan solusi yang tepat.

Hal tersebut dikarenakan bank memiliki syarat-syarat tertentu serta proses penganalisisan yang lama.

Ingin Mendapatkan Pinjaman Pribadi Modal KTP

Perlu Anda ketahui bahwa tidak hanya bank saja yang memberi fasilitas pinjaman. Ada beberapa situs online yang bisa memberikan pinjaman dengan cepat. Salah satunya adalah Tunaiku (PT. Bank Amar Indonesia). Baca Pinjaman Online Langsung Cair

Situs penyedia pinjaman pribadi perorangan itu memiliki alamat website di https://tunaiku.com. Dengan memanfaatkan teknologi saat ini semua orang bisa mendapatkan dana cepat tanpa proses yang rumit.

Tunaiku bahkan bisa menyediakan dana yang Anda butuhkan selama kurang lebih 24 jam saja jika permohonan disetujui.

Tentu ini bisa menjadi solusi yang tepat, bagi yang memerlukan dana mendadak. Beberapa kelebihan juga ditawarkan oleh Tunaiku, yaitu pinjaman tanpa jaminan, memiliki kerjasama dengan banyak situs pinjaman online sehingga ada punya pilihan yang banyak.

Advertisements

Berikut ini trik supaya mendapatkan pinjaman pribadi perorangan dengan cepat.

    1. Buka situs https://tunaiku.com.
    2. Kemudian putuskan berapa dana yang Anda butuhkan.
    3. Geser tombol hijau ke angka uang yang ingin dipinjam.
    4. Geser juga waktu peminjaman.
    5. Akan muncul simulasi peminjaman, berapa angsuran perbulan yang harus Anda bayarkan, dan berapa bunganya.
    6. Pilih tujuan peminjaman apakah untuk biaya keperluan sekolah, modal usaha, pembayaran kartu kredit atau untuk hal lainnya.
    7. Klik ajukan pinjaman.
    8. Tulis nama, alamat email, dan nomor telepon.
    9. Kemudian klik lanjut isi formulir pengajuan.
    10. Isi data formulir yang telah disediakan dengan lengkap.

Anda bisa mengajukan dana mulai dari 2 juta sampai 20 juta rupiah. Jangka waktu peminjamannya bisa mencapai 20 bulan.

Syarat-syarat jika Anda ingin meminjam di tunaiku.com, haruslah seorang WNI berumur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, mempunyai pekerjaan dan mempunyai rekening bank, serta bertempat tinggal di daerah layanan Tunaiku. Baca Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

Trik supaya mendapatkan pinjaman pribadi perorangan dengan cepat bisa menggunakan cara di atas. Dalam pengajuan pinjaman di Tunaiku Anda akan dikenai biaya administrasi sebesar 540 ribu rupiah. Jika Anda terlambat dalam angsuran akan dikenai biaya tambahan sebesar 100 ribu rupiah.

Untuk info lebih lengkapnya silakan kunjungi situs resmi di https://tunaiku.com atau hubungi customer service di (021) 4000-5859.

Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan