Home Perbankan Update Syarat dan Trik Supaya KTA ANZ Cepat Disetujui

Update Syarat dan Trik Supaya KTA ANZ Cepat Disetujui

6 min read
0
0
Update Syarat dan Trik Supaya KTA ANZ Cepat Disetujui

KTA ANZ adalah kredit tanpa agunan dari Bank ANZ yang dapat menjadi pilihan Anda saat mencari kredit untuk keperluan konsumtif. KTA ini memiliki plafon mencapai 250 juta dengan masa pengembalian mencapai 60 bulan.

Suku bunga yang dikenakan adalah 0,99% – 1,99%. KTA ANZ ini bisa cair dalam waktu 3 hari. Nah, kira-kira bagaimana trik yang bisa dilakukan supaya pengajuan KTA ANZ bisa cepat disetujui? Simak informasinya berikut ini :

Advertisements
  1. Pastikan Anda memenuhi persyaratan pemohon

Untuk bisa mendapatkan KTA ini, Anda mesti berumur minimal 21 tahun pada saat pengajuan dan maksimal 60 tahun pada saat masa kredit berakhir. KTA ini ditujukan kepada WNI dengan pekerjaan karyawan, wirausaha maupun profesional yang memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Penetapan gaji minimal ini ditujukan untuk memastikan bahwa debitur memiliki kemampuan untuk mengembalikan pinjaman.

  1. Pastikan persyaratan dokumen yang diminta sudah lengkap

Saat mengajukan KTA, tentu ada dokumen yang diminta. Persyaratan dokumen harus dilampirkan dengan lengkap sehingga KTA cepat disetujui. Saat mengajukan KTA ANZ, dokumen yang mesti disiapkan adalah sebagai berikut : Baca Ini Dia 5 Produk KTA Dengan Bunga Terendah Update

  • Fotokopi KTP
  • Bukti penghasilan (slip gaji, SKP atau SPT) (Bagi karyawan dan porfesional)
  • Fotokopi kartu kredit
  • Fotokopi rekening tabungan pada 3 bulan terakhir (Bagi wirausaha)
  • Fotokopi surat ijin profesi (Bagi profesional)
  • NPWP
  • Fotokopi akta pendirian usaha , SIUP atau TDP (Bagi wirausaha)
  1. Pastikan Anda memiliki riwayat kredit yang bersih

Saat hendak memberikan kredit, bank biasanya akan mengecek riwayat kredit pemohon. Apabila pemohon kredit termasuk dalam daftar hitam di Bank Indonesia, kemungkinan besar Bank ANZ akan menolak permohonan KTA. Karenanya sangat penting untuk berdisiplin dan jujur saat melakukan kredit karena akan berdampak pada pengajuan kredit yang selanjutnya.

Advertisements
  1. Pilihlah KTA yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan

Saat mengajukan KTA, sangat penting untuk memilih jenis KTA yang tepat agar disetujui. Di Bank ANZ, ada 3 jenis KTA yang diberikan. Tiga jenis KTA itu adalah :

  • KTA ANZ Personal Loan Express. Seperti namanya, pencairan dana KTA ini sangat cepat, yakni membutuhkan waktu 1 hari saja. Jumlah pinjaman minimal KTA ini adalah Rp 50 juta dan maksimal Rp 250 juta. KTA ini hanya dapat diakses oleh individu yang berdomisili di Jabodetabek.
  • KTA ANZ Personal Loan Reguler. KTA ini merupakan KTA yang ditujukan pada individu berpenghasilan minimal Rp 3 juta dengan pinjaman mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 25 juta.
  • KTA ANZ Moneyline. KTA ini hampir mirip dengan kartu kredit. Plafonnya mencapai 200 juta rupiah. Bunga KTA ini dihitung per hari hanya untuk dana yang terpakai.

Jenis KTA yang kemungkinan paling cocok untuk karyawan, wirausaha maupun profesional dengan penghasilan minimal Rp 3 juta adalah KTA ANZ Personal Loan Reguler. Baca UPDATE Tabel Cicilan KTA ANZ Bunga dan Angsuran Per Bulan

Itulah syarat dan trik yang dapat dilakukan supaya pengajuan KTA ANZ cepat disetujui. Simak juga kelebihan KTA ANZ berikut ini :

  • KTA ANZ membutuhkan persyaratan dokumen yang cukup sederhana serta tidak memerlukan jaminan apapun.
  • Pencairan dana pinjaman paling lama membutuhkan waktu 3 hari saja. Hal ini tentu sangat jarang, mengingat pinjaman di bank biasanya membutuhkan waktu 7 – 14 hari untuk cair. KTA ANZ ini tentu sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan dana pinjaman dalam kurun waktu cepat.
  • KTA ANZ tidak mengenakan biaya tahunan dan biaya administrasi seperti yang biasa dikenakan pada KTA lainnya, Biaya yang dikenakan adalah biaya provisi, materai dan transfer.
  • Suku bunga tergolong kompetitif dan ada berbagai jenis suku bunga, dari bunga floating, flat maupun kombinasi dari keduanya.
  • Layanan call center KTA ANZ dapat diakses oleh nasabah selama 24 jam non stop
  • Pembayaran cicilan KTA ANZ mudah dan tersedia dalam 2 cara, yakni dapat dilakukan lewat transfer ATM maupun melalui kantor pos
Advertisements
Load More Related Articles

Tinggalkan Balasan